Cara Video Call Whatsapp Di Android

– Meskipun untuk sekarang ini WhatsApp belum mempunyai fitur video call, namun saya percaya para pengguna sungguh ingin tahu bagaimana cara video call di WhatsApp. Kita tahu bahwa aplikasi yang satu ini lebih mengedepankan komunikasi yang cepat dibanding para pesaingnya. Anda sanggup dengan praktis mengirim pesan, file hingga voice call tanpa banyak performa lain yang cuma mengusik tasking tersebut.

Jika mengatakan ihwal aplikasi sejenis misalnya saja LINE yang juga memakai nomor telepon pengguna untuk mendaftar, mereka sudah mempunyai fitur video call. Padahal saya sendiri sungguh menghendaki WhatsApp juga mempunyai fitur tersebut biar praktis melaksanakan panggilan video ke kontak didalam WhatsApp. Lalu apakah ada cara lain untuk video call ke kontak whatsapp di Android? Simak penjelasan berikut ini.

 Meskipun untuk sekarang ini WhatsApp belum mempunyai fitur video call Cara Video Call Whatsapp Di Android

Cara Video Call ke Kontak WhatsApp di Android


Booyah Video Chat for WhatsApp adalah aplikasi video call Android yang khusus dibikin untuk melaksanakan panggilan video ke kontak whatsapp. Anda tidak perlu melaksanakan registrasi atau log in untuk memakai aplikasi ini. Kita sanggup langsung melaksanakan video call whatsapp ke satu kontak atau bahkan bikin panggilan group hingga sebanyak 12 orang secara gratis. Tetapi pastikan, orang yang ingin Anda ajak untuk video call di whatsapp juga memasang aplikasi Booyah di ponsel pandai Android mereka.
  1. Pasang aplikasi Booyah dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Start Now.
  3. Selanjutnya tap tombol berwarna hijau untuk memperbesar kontak kedalam video call.
  4. Pilih nama kontak yang mau diajak untuk video call.
  5. Jika kawan Anda juga sudah memasang Booyah, maka akan langsung memulai.
  6. Tetapi jikalau ia belum memasangnya, ia akan dikirim link seruan untuk bergabung.

Kesimpulannya, Booyah sanggup menjadi aplikasi alternatif biar Anda sanggup video call ke kontak whatsapp di Android. Pengembang dari aplikasi ini tidak bermitra secara resmi dengan WhatsApp. Tetapi mereka adalah developer sama yang juga menyebarkan aplikasi Rounds video chat & call.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel