Cara Bikin Lampu Led Android Berkedip Dikala Bermusik

– Membuat lampu LED biar berkedip dikala menyalakan pemutar musik. Lampu LED Android mempunyai banyak fungsi dan akan melakukan pekerjaan dikala kita menemukan notifikasi baru. Hal tersebut sanggup kita atur untuk menjadikannya aktif atau tidak. Tapi tahukah Anda bahwa LED tersebut sanggup menjalankan hal yang lebih dari sekedar memberi peringatan.
Salah satunya adalah dengan mengganti lampu LED ponsel cerdas Android berkedip saaat kita sedang menyimak musik favorit. Tentu saja hal ini akan memperbesar pengalaman gres lantaran sanggup mendatangkan situasi yang lebih menghibur.

Led Music Effect adalah suatu aplikasi yang sanggup mengganti lampu led menyala dikala kita sedang menyalakan musik atau ringtone. Fitur yang dimilikinya sanggup menciptakan dampak berkedip dengan memancarkan tiga warna cahaya yang berbeda. Hebatnya lagi, ia sanggup tetap menyala walaupun kita sedang membuka aplikasi lain alias melakukan pekerjaan pada background. Sementara untuk aplikasi music player yang sanggup terintegrasi dengan led music effect diantaranya adalah Power AMP, Play Music, aplikasi Sony Walkman, Spotify dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Lampu LED Android Berkedip Saat Bermusik Cara Menciptakan Lampu Led Android Berkedip Ketika Bermusik

Sudah lumayan banyak ponsel cerdas yang sanggup dengan simpel memakai aplikasi ini mirip Sony Xperia L, Z, Z1, Z2, Xperia E, Xperia Tablet Z, Xperia S, Xperia U, Samsung Galaxy S3, Galaxy S5, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi MI4 dan ASUS MeMo Pad. Meskipun ponsel cerdas Anda tidak ada dalam daftar dikala ini, tidak ada salahnya untuk secepatnya mencobanya lantaran led music effect ialah aplikasi pendatang gres yang ada di google play. Tetapi ia cuma akan melakukan pekerjaan pada ponsel cerdas yang sudah di-root saja. Download dari Google play.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel