Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Tertangkap Berair Pengirim

– Begini cara membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan oleh si pengirim. Salah satu aplikasi messaging favorit dan paling banyak digunakn diseluruh dunia merupakan WhatsApp. Aplikasi yang simpel dipakai ini akan menolong kita untuk berkomunikasi baik lewat pesan maupun panggilan suara. Tak cuma itu, kita pun sanggup mengantarkan aneka macam macam file yang sanggup dilampirkan mirip gambar maupun video. Jika kau perhatikan, di saat mengirim pesan maka akan timbul dua tanda ceklis yang artinya pesan sudah terkirim. Kemudian tanda tersebut akan meningkat menjadi warna biru di saat sudah dibaca.

Fitur tersebut tersebut tolong-menolong akan menolong penggun untuk mengenali status pesan yang ia kirimkan. Begitu pujn dengan kawan Anda, di saat ia mengirim pesan ke kita, maka tanda mirip itu pun akan timbul dilayar mereka. Tetapi sering kali kita tak ingin orang tahu bahwa kita sudah membaca pesan yang ia kirim. Adalakah cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui si pengirim? Untuk menangani hal tersebut, simak penjelasan berikut ini.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Tertangkap Lembap Pengirim

Cara Membaca WhatsApp Tanpa Ketahuan dan Tanda Biru Di Android

Shh - No Last Seen or Read merupakan aplikasi notifikasi Android yang khusus untuk mendapat pemberitahuan pesan dari akun whatsapp kamu. Ia akan memuat semua pesan yang masuk kemudian kau sanggup membacanya dari aplikasi ini. Pesan yang sudah kau baca tersebut, tidak akan dimengerti oleh si pengirim dan tidak akan menimbulkan tanda biru di aplikasi WhatsApp. Hebat bukan?
  1. Pasang aplikasi Shh - No Last Seen or Read dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kau akan diarahkan ke Pengaturan Aksesbilitas untuk mengobrol ijin terhadap aplikasi dalam membaca pesan WhatsApp yang masuk.
  3. Selanjutnya, jika ada pesan whatsapp yang masuk bacalah lewat aplikasi ini.

Kesimpulannya, untuk membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan si pengirim, kau sanggup memakai aplikasi Shh - No Last Seen or Read. Aplikasi ini gratis dan sanggup kau pasang dari play store.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel