Cara Mengatasi Hp Gampang Mati Jikalau Terguncang Sedikit

Cara Mengatasi HP Praktis Mati Bila Terguncang Sedikit Cara Mengatasi HP Praktis Mati Bila Terguncang Sedikit
Cara Mengatasi HP Praktis Mati Bila Terguncang Sedikit - Tentu seorang yang mempunyai smartphone atau hp ingin hpnya tersebut aman-aman saja tidak rusak apalagi hingga mati total. Ketika lagi asyik beraktivitas baterai habis saja kadang menciptakan orang-orang kesal nah bagaimana kalau hpnya bermasalah menyerupai mati tanpa alasannya yakni dan tidak sedikit banyak yang mengalami ketika hpnya terguncang sedikit saja eksklusif mati.

Mungkin tidak hanya terguncang, ketika kau letakkan saja diatas meja hp eksklusif mati, terkadang menekan tombol dengan keras hp juga mati. Tentu kalian harus mencari penyebabnya. Secara analisa tentu kalian akan menebak ada konektor dari kelistrikan yang terganggung sanggup putus atau hanya terlepas.

Untuk lebih jelasnya kalian harus berani memeriksanya sendiri dan mengecek satu persatu mana yang mengalami masalah. Berikut ini ada hal yang perlu kau periksa kemungkinan ada kerusakan yang kami sebutkan dibawah ini.

Cara Mengatasi HP Praktis Mati Bila Terguncang Sedikit Cara Mengatasi HP Praktis Mati Bila Terguncang Sedikit

1. Periksa apakah koneksi antara konektor hp dengan baterai benar-benar pas dan terpasang sempurna. Jangan hingga longgar lantaran sanggup menciptakan hp sering mati walau terguncang sedikit saja.

2. Jika konektor baterainya berupa slot, perhatikan penjepit konektor baterainya apakah masih sempit atau sudah longgar. Jika longgar itu menjadi penyebab utamanya. Silahkan anda sempitkan kembali dengan memakai jarum

3. Kerapatan bodi pada hp juga sanggup menjadi penyebab. Misalnya baut kendor atau bahkan buatnya kurang. Saat bodi tidak tertutup rapat kemungkinan baterai akan gampang terlepas.

4. Fleksible power, perhatikan fleksible tombol power, kalau terlihat ada yang putus namun masih tertempel tentu itu sanggup jadi penyebabnya. Kaprikornus silahkan ganti fleksible atau tombol power yang biasanya satu paket dengan tombol volume

Nah sob mungkin itulah beberapa penyebab kau ketika terguncang sedikit saja mati. Intinya hp yang tiba-tiba mati lantaran terguncang lantaran terputusnya daya dari baterai. Hp yang sering terbanting sanggup jadi penyebab dilema ini terjadi. Semoga gosip ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel