Cara Membaca Notifikasi Bbm Android Di Smartwatch

- Smartwatch ialah salah satu perangkat yang sedang tenar saat ini. Jam cerdik multi fungsi yang tak cuma menyampaikan ihwal waktu dan alarm ini sanggup menolong Anda dalam aneka macam aktifitas. Salah satunya yaitu membaca bbm dari smartwatch tanpa mesti membuka ponsel pandai baik itu saat sedang melakukan pekerjaan maupun bersantai.

Smartwatch akan bikin Anda terlihat tampil gaya. Berbagai macam type dan versi smartwatch pun pun sudah beredar luas dipasaran. Namun beberapa pengguna mungkin akan kesusahan saat pertama kali mereka ingin menggunakannya. Salah satunya yaitu cara koneksikan BBM Android ke smartwatch mudah-mudahan semua chat dan pembicaraan sanggup eksklusif Anda baca dari pergelangan tangan.

Cara Membaca Notifikasi BBM Android Di Smartwatch Cara Membaca Notifikasi Bbm Android Di Smartwatch

Cara Koneksikan Smartwatch Agar Menerima Notifikasi BBM Android

Secara sederhana, fitur utama smartwatch berperan selaku penerima notifikasi dari ponsel pandai Android maupun iOS. Tetapi fitur lain mirip memutar musik, mengambil gambar, menelpon maupun mengirim sms pun sudah sanggup dilaksanakan lewat smartwatch.
Ada aneka macam cara mudah-mudahan smartwatch sanggup terhubung ke smartphone. Baberapa diantaranya yaitu memakai bluetooth, wifi maupun koneksi data dari SIM card. Pada tutoril ini saya memakai onix u-8 dimana ia sanggup di pairing ke Android via bluetooth. Jika smartwatch yang Anda miliki bukan dari produk tersebut, diinginkan Anda sanggup mengambil kesimpulannya.

  1. Download aplikasi bluetooth notifications dari Google Play sesuai dengan aplikasi  yang direkomendasikan dari buku petunjuk. Disini saya memakai aplikasi Mediatek Smart Device.
  2. Hidupkan Smartwatch dan bluetooth dari ponsel pandai kemudian biarkan satu sama yang lain mencari. Jika sudah ditemukan, tap OK.
  3. Setelah kedua perangkat tersebut terhubung. Anda akan mendapat push notifications yang dilaksanakan oleh semu aplikasi dari ponsel pandai ke smartwatch.
  4. Dikarenakan saya cuma ingin mendapat notifikasi dari BBM Android saja, maka saya memblokir aplikasi lain dengan masuk ke pengaturan aplikasi yang dipasang pada langkah satu.
  5. Sekarang, semua notifikasi mirip chat dan invite yang masuk ke BBM, akan diterima pula oleh smartwtch..

Kesimpulannya, kunci utama mudah-mudahan kamu sanggup membaca BBM dari smartwatch terletak pada aplikasi apa yang digunakan. Tak jarang, aplikasi yang direkomendasikan dari buku isyarat tidak kompatibel dengan tata cara operasi ponsel pandai kita. Untuk itu, kamu sanggup menjajal aplikasi lain yang juga memakai bluetooth mudah-mudahan sanggup koneksikan BBM Android ke smartwatch.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel