Cara Mengubah Kata Sandi Bbm Android Yang Lupa

- Mengganti kata sandi BBM Android sanggup dilaksanakan saat kita menghadapi masalah. Salah satunya merupakan lantaran merupakan lupa kata sandi, terhapusnya aplikasi BBM secara tidak sengaja maupun untuk memperkuat password bbm yang sudah ada. untuk merubah password BBM Anda cuma perlu mengikuti beberapa langkah saja. Hal ini sanggup dilaksanakan dari aplikasinya secara eksklusif lantaran merupakan fitur "Forgot Password" sudah tersedia didalamnya.

Namun ada beberapa hal yang mesti Anda amati sebelum mengganti kata sandi BBM Android. Salah satunya merupakan kita mesti mengenali alamat email yang dipakai pada saat mendaftar akun BBM ID tersebut. Dalam artian Anda sanggup masuk kedalam inbox email utama. Biasanya pengguna di Indonesia memakai layanan email dari Gmail dan Yahoo Mail. Karena untuk merubah kata sandi BBM Android, suatu link untuk mereset password akan diantarkan kedalam inbox email tersebut.

Cara Mengganti Kata Sandi BBM Android Yang Lupa Cara Mengganti Kata Sandi Bbm Android Yang Lupa

Mengganti Kata Sandi BBM Android

Saya akan berkesimpulan bahwa sekarang ini Anda sanggup mengakses inbox email utama menyerupai yang sudah dijelaskan. Jika sekarang ini Anda lupa kata sandi BBM Android, amati gambar diatas dan ikuti langkah berikut ini untuk menggantinya.
  1. Buka aplikasi BBM Android kemudian tap Sign In.
  2. Pada performa ini tap Lupa kata sandi? / Forgot password? .
  3. Selanjutnya pada Setel Ulang Kata Sandi, masukkan alamat email yang sudah dipakai untuk bikin akun BBM Android dan tuliskanlah isyarat verifikasi dibawahnya. Kemudian tap Kirim.
  4. Saat ini suatu link reset sudah diantarkan ke inbox email yang sudah ditulis diatas tadi.
  5. Masuk kedalam inbox kemudian cari email dari BBM.
  6. Jika sudah ketemu buka email tersebut kemudian tap Link berwarna biru.
  7. Anda akan dibawa ke halaman untuk bikin kata sandi BBM ID baru.
  8. Jika sudah, buka lagi aplikasi BBM kemudian Sig in memakai BBM ID dan kata sandi yang gres dibikin di langkah ke 7.

Sebagai warta aksesori saat ingin merubah kata sandi BBM Android. Jika alamat email belum pernah dikonfirmasi saat dahulu Anda mendaftar maka pada langkah 3 akan timbul keterangan anda tidak sanggup mereset password. Makara tetapkan dan camkan apalagi dahulu sebelum mengganti kata sandi BBM Android yang lupa, apakah alamat email pernah dikonfirmasi atau belum. Semoga berhasil.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel