Cara Main 2 Akun Clash Royale Di Android

Cara main 2 akun clash royale di 1 ponsel cerdas Android bahu-membahu sungguh mudah. Clash Royale merupakan game real-time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang dinantikan banyak pengguna di permulaan di tahun 2016. Saya sendiri sering bermain game ini alasannya yakni merupakan battle yang lebih menantang dan juga laga seni administrasi secara real-time. Berbeda dengan COC, dimana kita cuma menyerang pada saat village musuh sedang tidak mengaktifkan Shield Guard.

Para pemain clash royale, diberikan fitur untuk bikin akun yang diintegrasikan dengan akun Google Play Game. Akun google play game ini merupakan kunci dimana Anda akan memainkan profile dan cards yang serupa walaupun sudah mengubah ponsel cerdas dengan yang baru. Cara bermain 2 akun clash royale pun sanggup dijalankan dengan memakai akun Google yang berlainan dalam satu Android.

time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang di Cara Main 2 Akun Clash Royale Di Android

Cara Main 2 Akun Clash Royale Tanpa Aplikasi


Sebenarnya, Anda tidak perlu memasang aplikasi pihak ketiga untuk main 2 akun clash royale di Android. Selain cuma akan bikin ponsel cerdas menjadi lelet, hal ini pun memungkinkan baterai Android cepat habis. Aplikasi ini akan berlangsung pada latar tapi jikalau error, ia tidak akan menampilkan notifikasi dari game clash royale itu sendiri. Lalu bagaimana cara bermain dua akun clash royale tanpa aplikasi tambahan? Jawabannya merupakan dengan memperbesar atau bikin profile google play game baru. Perhatikan gambar diatas dan siimak langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Update aplikasi Play Game ke model modern lewat play store.
  2. Buka game Clash Royale kemudian tap ikon Setting disudut kanan atas.
  3. Perhatikan pada tombol Google Play sign-in, jikalau sekarang ini berwarna hijau atau Connected memiliki arti akun utama Anda sedang masuk ke game clash royale.
  4. Tap tombol tersebut mudah-mudahan berwarna merah atau Disconnected.
  5. Setelah disconnected, tap kembali tombol tersebut dan tunggu hingga proses loading selesai.
  6. Selanjutnya, tap Tambahkan akun gres untuk bikin alamat email google lain yang hendak dijadikan selaku akun kedua clash royale.
  7. Setelah sukses membuatnya, Anda mungkin akan resah bagaimana cara menukar antara akun 1 dan 2 di clash royale itu sediri? Jawabannya Anda cuma perlu menjalankan disconected menyerupai yang sudah diterangkan pada langkah nomor 3 dan 4. Kemudian pilih alamat email dari akun yang hendak dimainkan.

Kesimpulannya, cara bermain 2 akun clash royale di Android sanggup dijalankan dengan memperbesar alamat email gres yang diintegrasikan dengan ID Play Game. Dengan begitu, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel