2 Cara Agar Layar Android Tetap Menyala

Cara supaya layar Android tetap menyala saat bermain game, membaca atau membuka gps saat menyetir sanggup dijalankan dengan trik praktis ini. Pada dasarnya,  ponsel cerdas Android yang kita gunakan sanggup dikontrol kapan ia sanggup terkunci secara otomatis dengan sendirinya. Beberapa dari kita memakai pola atau kata sandi. Tapi sebelum perintah ini dilaksanakan, ada durasi waktu yang juga sanggup kita atur supaya ia tetap menyala.

Misalnya pada saat kita bermain pokemon go, agar layar Android tetap menyala dan tidak terkunci maka trainer mesti sering melaksanakan tap. Tetapi bagaimana kalau ponsel cerdas kita dimasukkan kedalam saku? Begitu pun saat kita memakai aplikasi map dan navigasi saat menyetir, ponsel cerdas lazimnya disimpan diatas dashboard kemudian Android ini pindah ke mode sleep sehingga kita mesti sering pula menyentuhnya untuk menyaksikan track yang sedang kita tuju.

 membaca atau membuka gps saat menyetir sanggup dijalankan dengan trik praktis ini 2 Cara Semoga Layar Android Tetap Menyala

Cara Agar Layar Android Tetap Menyala

Sebagian pola diatas adalah beberapa tasking yang sering saya lakukan. Jika Andapun sering melaksanakan hal ini atau untuk kebutuhan tasking lain yang mewajibkan ponsel cerdas Android tetap menyala, berikut adalah dua trik yang sanggup Anda lakukan supaya layar Android tetap menyala dan tidak terkunci.

1. Mengatur Durasi Waktu Sleep Dari Pengaturan.
Setiap merk ponsel cerdas Android, dibekali dengan fitur sleep atau durasi waktu kapan ia mesti terkunci. Bisa cuma dalam hitugan detik, menit atau segera. Meskipun durasi waktu dari setiap merk ini berbeda, fitur ini lazimnya cuma dikontrol hingga optimal 30 – 1 jam saja. Caranya, tap Pengaturan » Kunci layar » Kunci secara otomatis » pilih durasi paling lama, contohnya menyeleksi 30 menit.

2. Cara Agar Layar Android Tetap Hidup Menggunakan Aplikasi Wakey.
Wakey adalah aplikasi untuk menertibkan supaya layar Android tetap menyala lebih lama dari waktu wajar yang diberikan oleh fitur bawaan pabrik. Aplikasi gratis ini memungkinkan Anda untuk menertibkan waktu sleep atau terkunci hingga 24 jam nonstop.
  • Pasang aplikasi Wakey: Own Your Screen dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan hingga icon lampu berwarna kuning.
  • Tap tombol durasi waktu disudut atas kemudian atur berapa jam Anda ingin bikin Android supaya tetap menyala.
  • Untuk menonaktifkannya, matikan icon lampu hingga berubah kembali menjadi warna gelap.

Kesimpulannya, cara supaya layar android tetap menyala sanggup dijalankan memakai fitur bawaan atau pemberian dari aplikasi pihak ketiga. Tetapi mesti Anda ingat, kian lama layar Android tetap menyala maka kian besar pula konsumsi daya baterai yang mesti dikeluarkan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel