Cara Meniadakan Dan Mengubah Akun Google Play Game Di Android

– Tutorial Cara Menghapus dan Mengganti Akun Google Play Game di Android dengan akun gres sanggup Anda jalankan dengan mudah. Salah satu layanan terbaik dari Google untuk para mobile gamer yaitu layanan google play game. Melalui ini, kita sanggup bikin ID selaku seorang gamer yang nantinya dipakai untuk kebutuhan program kita dalam bermain game apapun di smartphone. Tapi bagaimana jikalau kita ingin mengubah akun google play game ini?

Gamer ID dibikin lewat aplikasi google play game yang mana layanan ini mewajibkan kita mendaftar memakai akun google. Manfaat dari gamer ID diantaranya yaitu untuk memudahkan kita log in ke game favorit yang dimainkan. Misalnya game clash of clans, calsh royale dan pokemon go. Sehingga nantinya gamer id ini akan mencatat program seumpama level, XP dan lain sebagainya. Nah, jikalau Anda ingin menghapus akun google play game di Android, sanggup mengikuti langkah berikut ini.

Cara Menghapus dan Mengganti Akun Google Play Game di Android Cara Menghapus Dan Mengganti Akun Google Play Game Di Android

Cara Menghapus Akun Google Play Game Android

Sebelum saya menerangkan Cara Menghapus dan Mengganti Akun Google Play Game, Anda mesti mengenali apalagi dulu apa saja karenanya jikalau kita melaksanakan hal tersebut. Pertama, Anda tidak akan lagi menautkan gamer ID dan akun google di ponsel cerdas tersebut sehingga akan simpel memindahkan akun ini ke perangkat lain. Kedua, jikalau kita meniadakan akun google play game di ponsel cerdas tersebut, maka setiap kali masuk ke game tertentu seumpama pokemon go akan dimulai kembali dari level 0.
  • Buka Pengaturan > Akun > Google.
  • Sekarang, tap salah satu alamat email yang ingin dihapus dari Google play game.
  • Setelah Anda berada pada performa “Pengaturan Sinkr.”, Tap icon pilihan disudut atas kemudian tap “Hapus akun”.

Baca juga: Cara Mengganti Akun Google Play Game Android
Cara Menghapus dan Mengganti Akun Google Play Game di Android Cara Menghapus Dan Mengganti Akun Google Play Game Di Android

Setelah Anda sukses mengapus akun google, secara otomatis gamer id di aplikasi google play game pun akan ikut terhapus. Sekarang saatnya mengubah akun google play dengan yang baru.
  • Buka aplikasi Google Play Game kemudian tap Menu.
  • Tap pada cuilan menu yang menyampaikan alamat email kemudian tap “Tambahkan akun”.
  • Tunggu beberapa di saat hingga proses pemuatan selesai.
  • Selanjutnya, buatlah akun google gres yang nantinya akan dipakai juga selaku gamer ID di aplikasi google play game tersebut.

Kesimpulannya, cara meniadakan akun google play game sanggup dijalankan lewat Pengaturan ponsel cerdas tanpa mesti factory reset. Selanjutnya mengubah akun google play dengan cara bikin akun langsung dari aplikasi tersebut. Jika Anda mempunyai kesulitan, silahkan berkonetar.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel