Cara Memakai Aplikasi Google Duo Untuk Video Call Di Android

– Tips jitu cara memakai aplikasi google duo untuk video call di Android biar tanpa gangguan dan tidak terputus sanggup mengikuti langkah ini. Aplikasi video call khusus ponsel cerdas Android dan iOS besutan Google ini menjadi salah satu yang terbaik dan langsung banyak digunakan. Pengguna menyeleksi untuk memakai google duo tentunya lantaran yakni ada argumentasi yang memang bikin komunikasi panggilan video jadi lebih mudah.

Beberapa keistimewaan dan fitur dari aplikasi Google duo ini memang sungguh menarik. Diantaranya yakni fitur Knock Knock yang sanggup pengguna aktifkan untuk menyaksikan tampang si penelpon sebelum kita betul-betul mengangkatnya. Cara memakai aplikasi google duo di Android pun sungguh mudah. Aplikasi ini mempunyai performa yang sederhana tetapi sanggup berbincang mutu video call yang jernih serta bermutu tinggi baik dari segi suara dan video itu sendiri.

Cara Menggunakan Aplikasi Google Duo Untuk Video Call di Android Cara Memakai Aplikasi Google Duo Untuk Video Call Di Android

Cara Menggunakan Google Duo Untuk Video Call


Cara video call memakai aplikasi Google duo sanggup ditangani antara ponsel cerdas Android dan iOS. Pada dasarnya, aplikasi video call gratis bikinan google ini mengintegrasikan nomor telpon dan kontak yang ada di ponsel cerdas kita. Jika kita mempunyai banyak kontak dan kontak tersebut sudah mempunyai akun google duo, maka akan ditandai dengan warna Orange. Kaprikornus untuk bikin akun google duo, kita tidak membutuhkan suatu email. Pada dikala video call tetapkan kita sedang memakai koneksi internet yang cepat seumpama Wi-Fi atau paket data dengan jaringan 4G.
  1. Buatlah akun google duo apalagi dulu dengan mengikuti bimbingan Cara Daftar/Membuat Akun Google Duo di Android.
  2. Jika sudah membuat, sekarang buka aplikasi google duo kemudian tap tombol Video Call untuk mencari kontak yang ingin kita panggil.
  3. Cari kontak berwarna Orange, yang artinya dia sudah mempunyai akun google duo.
  4. Dan tunggu hingga dia mengangkatnya.
  5. Tips : Jika timbul keterangan “Trouble reaching …” atau “Terjadi kendala dikala menghubungi…” kirimlah pesan bbm atau sms biar si kawan yang ingin kita ajak video call di google duo membuka aplikasinya atau ON.

Kesimpulannya, cara memakai aplikasi google duo untuk video call di Android sangatlah mudah. Selain tampilannya yang simple dan bersih, aplikasi gratis ini pun sanggup berbincang mutu panggilan video yang sungguh bagus antar smartphone.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel