Cara Promote , Broadcast / Bc Pin Bbm Teman Di Android

Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat , padahal saya tidak tahu bagaimana cara promote PIN bbm seseorang ( Maklum masih newbie dalam memakai bbm ) . Dalam benak hati saya berkata , masak seorang blogger tidak sanggup kirim pesan siaran pin bb ini ? berawal dari situ kemudian saya cari tutorialnya dan browsing sana - sini di mbah google dan bing , namun tidak ada keyword yang membahasa cara promote pin bbm , yang ada malahan jasa promote pin ( jasa tambah kontak )

Pantas aja bila keyword Langkah - langkah cara promote PIN BBM di android tidak ada yang share sebab ternyata saya salah menuliskan kata kunci , dan yang benar yakni cara ngebroadcast atau ngebc pin sobat di android , alhasil dengan kw itu saya menemukan beberapa artikel yang mengulas perihal ngebcin pin di bb . Kemudian saya pahami tutorialnya dan alhamdulillah sekarang saya sudah tahu , sekaligus mengembangkan ke sobat - temen yang belom sanggup promosi pin bbm sendiri maupun temannya semoga juga paham.

Oh ya , manfaat dari promote pin bbm sobat kita yakni sanggup memperbanyak kontak sobat kita yang awalnya sedikit menjadi lebih banyak , sebab sesuai namanya promote itu artinya promosi , jadi bila di promosiin paling tidak akan kontak tadi akan menjadi lebih banyak lagi , meskipun nambahnya sedikit. pribadi saja tanpa panjang lebar mari kita ke tutorial bc pin sobat di bbm android.

Cara Kirim Pesan Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android

Untuk mengirim pesan broadcast kita sanggup melakukanya dengan memanfaatkan fitur pesan  siaran yang telah di sediakan pihak blackberry mesangger itu sendiri , untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial berikut .
  1. Yang pertama pastikan anda sudah menginstall aplikasi bbm dan terhubung ke internet.
  2. Selanjutnya , buka profil kontak teman kita yang akan kita promotiin
  3. Arahkan mata anda ke kepingan bawah , di situ ada tiga sajian kembali , tampilkan dan buka dialog , anda pilih yang tampilkan saja ( yang ada kayak isyarat batang )
    Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat  Cara Promote , Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android
    buka kontak target

  4. Lalu copy PIN BBM sobat anda tadi dengan mengklik tombol salin pin ( pastikan hingga ada title pin salin )
    Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat  Cara Promote , Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android
    Salin PIN Target

  5. Jika sudah menyalin pin yang akan di bc in , kemudian silahkan sobat kembali ke sajian kontak

    Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat  Cara Promote , Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android

  6. Perhatikan pojok kanan bawah , disitu ada tombol tiga titik vertikal , silahkan sobat klik tombol tersebut.
    Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat  Cara Promote , Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android

  7. Nantinya sobat akan di hadapkan tampilan menyerupai gamba diatas , dengan aneka macam sajian pilihan , mulai dari sajian pinjaman hingga kategori , sobat pilih sajian Kirim Pesan Siaran saja
  8. Yang terkahir sobat tinggal memasukan pin bb sobat anda tadi dan daftar sobat yang akan anda kirimi pin bbnya , bila sanggup kata - katanya yang menarik , biar di invite
    Terasa lucu rasanya dikala sobat saya bilang mas promotiin BBM ku donk biar banyak sobat  Cara Promote , Broadcast / BC PIN BBM Teman di Android
    Promote PIN BBM

  9. Oh iya , pada bidang isian ke :... silahkan klik tombol plus yang ada di kananya , kemudian pilih beberapa sobat atau semua sobat yang akan sobat kirimi pesan siaran.
Sampai disini cara mengirim pesan Broadcast atau promote PIN bbm di handphone android sudah selesai , meskipun cara diatas kelihatan banyak , namun bekerjsama sangat gampang dan simple skali dikala anda sudah mencobanya. Namun yang perlu anda perhatikan yakni jangan terlalu banyak promote pin BBM , nanti malahan anda akan di anggap nyepam dan sanggup - sanggup di Delete Contak deh akun anda .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel