Cara Mengubah Nama Dan Foto Profil Smule Di Android

- Seperti halnya media jejaring sosial, layanan karaoke Smule mempunyai pengaturan dimana pengguna sanggup dengan simpel merubah nama akun dan foto profil di akun Smule mereka. Pada di saat pertama kali mendaftar, sebagian pengguna mungkin menyeleksi nama akun smule secara asal pilih sebab yakni maksudnya cuma ingin mencobanya saja. Tetapi sesudah tahu bahwa aplikasi smule ini sungguh mengasyikkan, barulah sadar bahwa kita ingin mengganti nama akun smule tersebut.

Begitu pun dengan foto profil di akun smule kita. Agar terlihat lebih keren atau ingin menyesuaikan dengan genre musik yang disukai, salah satunya yakni dengan memasang foto profil yang cocok. Dalam artian, jikalau rekaman video atau kolab Anda berisi daftar lagu bergenre Metal, maka ada baiknya memasang foto profil di Smule dengan mengenakan baju berwarna hitam. Berikut akan saya jelaskan cara merubah nama akun smule dan merubah foto profilnya.

Cara Mengganti Nama dan Foto Profil Smule di Android Cara Mengganti Nama Dan Foto Profil Smule Di Android

Cara Ganti Nama Profil Akun Smule

Sebelum Anda menetapkan untuk merubah nama profil ini, pastikan Anda sudah mempunyai username yang akan digunakan. Tetapi sanggup saja username yang akan Anda gunakan sudah dipakai oleh orang lain. Jadi untuk membedakannya Anda sanggup merubah nama profil akun smule dengan variasi hurup kecil, hurup besar dan angka.
  1. Buka aplikasi Smule di ponsel cerdas Android kemudian masuk ke performa profile.
  2. Tap tombol Menu disudut atas kemudian tap Pengaturan.
  3. Selanjutnya, tap potongan kolom username kemudian hapus hingga kosong.
  4. Ganti nama username smule dengan yang baru.
  5. Untuk menyimpannya, tap Kirimkan Perubahan.

Cara Ganti Foto Profil Smule
Setelah Anda sukses mengganti nama profil smule, sekarang saatnya merubah foto profil. Caranya sungguh simpel yakni masuk ke performa profile kemudian tap pada potongan foto profil di sekarang ini dan akan timbul suatu pop up. Disini Anda mempunyai pilihan untuk merubah foto dari galeri atau pribadi memotret dari kamera. Pilih salah satu pilihan tersebut dan foto profil pun akan berubah.

Cara merubah nama profil akun smule sanggup dilaksanakan lewat Pengaturan aplikasi itu sendiri. Memang mulanya Anda akan merasa risau sebab yakni pada potongan pengaturan Info Masuk, seolah kita tidak sanggup merubah nama pengguna sebab yakni tidak ada border pemisah didalam kolom pengaturan tersebut. Selamat mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel