Cara Memakai Aplikasi Clone Camera Di Andoid

Cara memakai aplikasi clone camera di Andoid untuk bikin foto kembar atau memperbanyak suatu objek agar sanggup terlihat menjadi 3 sampai 4 sanggup dijalankan dengan sungguh mudah. Anda mungkin sering menyaksikan suatu foto yang menampilkan seseorang berada disebuah tempat tetapi orang tersebut terlihat menjadi banyak. Lalu bagaimana mereka melakukannya? Apakah memakai kamera DSLR atau acara Photoshop?

Aplikasi clone camera yakni aplikasi yang sanggup memanipulasi suatu objek agar sanggup terlihat menjadi lebih banyak. Pose yang inovatif atau mempunyai tema tertentu yakni kunci agar saat Anda bikin foto clone di Android kesannya terlihat bagus. Penentuan lokasi dan tempat pun tak kalah pentingnya lantaran yakni dengan menggunakan aplikasi clone camera Android saja, Anda tidak mesti memakai Photoshop yang sanggup mengkonsumsi waktu lebih lama.

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera di  Andoid Cara Memakai Aplikasi Clone Camera Di  Andoid

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera Andoid


Clone Camera yakni aplikasi yang dikembangkan oleh Peta-vision untuk bikin foto clone di Android dengan sungguh mudah. Anda sanggup bikin suatu foto yang seolah diri Anda menjadi kembar dan banyak dalam satu lokasi. Pada dasarnya, clone camera menampilkan kita pilihan sampai 4 kali pengambilan foto. Kemudian, foto ke-1 akan dijadikan selaku foto utama sementara ke-2, ke-3 dan ke-4 mesti kita edit untuk mengambil objek dan digabungkan dengan foto ke-1. Penasaran bagaimana cara memakai aplikas clone camera ini? Ikuti penjelasan berikut ini.
  1. Pasang aplikasi Clone Camera dari Google play.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu Anda sanggup memerintahkan seorang sobat untuk menekan tombol atau memakai waktu agar otomatis.
  3. Ketika mengambil foto, jangan sampai ponsel cerdas Anda bergerak atau bergeser posisi.
  4. Setelah 4 foto sukses di ambil, tap tombol Ceklis untuk masuk ke penampilan editor dan mengeditnya.
  5. Sentuh dan tahan objek di foto ke-2, 3 dan 4 sampai berwarna merah, hijau dan biru yang artinya objek tersebut akan digabungkn dengan foto ke-1.
  6. Jika sudah digambar dan mempunyai warna, tap tombol Centang lalu tunggu proses cloning photo sampai 100%.
  7. Setelah objek sukses digabungkan, simpan foto tersebut lalu upload ke media sosial.

Kesimpulannya, cara memakai aplikasi clone camera besutan Peta-vision ini lebih simpel dari aplikasi lainnya. Selain itu ia pun mempunyai beberapa fitur lain seumpama penghapus, filter sampai sanggup dipakai untuk bikin foto levitasi.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel