4 Keistimewaan Toyota Chr Yang Memperbesar Impian Ganti Mobil Gres

Kehadiran penemuan terbaru Toyota meramaikan varian pasar otomotif di segmen crossover SUV. Diberi nama Toyota CHR, rancangan dari SUV terbaru tersebut begitu unik serta ditambah lagi memang mencakup pengembangan penemuan platform gres dari Toyota yaitu TNGA atau Toyota New Global Architecture. Platform teranyar ini disebut – sebut  menjadi platform yang mau sering dipraktekkan dari mobil buatan perusahaan Toyota di masa mendatang.


Sejak peluncurannya pada April 2018, Toyota CHR menjadi perbincangan hangat di kelompok penggemar otomotif. Salah satu yang sehubungan dengan hal tersebut yaitu fitur – fitur yang mau diperoleh dengan harga yang dibanderol mobil SUV kelas menengah ini. Berbicara soal ini, tentu sebelum berbelanja suatu mobil pasti akan memikirkan banyak sekali keistimewaan mobil tersebut. Berikut 4 keistimewaan Toyota CHR mudah-mudahan kian yaitu untuk berganti mobil pribadi gres dengan Toyota CHR.

Kelebihan Toyota CHR

1. Toyota CHR Bisa Tampil Sporty Sekaligus Menawan

Berkeinginan punya mobil dengan penampilan sporty dan modis? Toyota CHR jawabannya. Mobil crossover SUV ini didesain dan dilengkapi dengan teknologi aerodinamis sehingga eksterior Toyota CHR begitu stylish serta menawan. Headlamp pada Toyota CHR turut ditanamkan teknologi halogen dan LED Daytime Running Light yang menaikkan metode penerangan utamanya dikala jalanan berkabut dan hujan deras.

2. Mesin Canggih, Toyota CHR Lincah di Jalanan

Mesin Toyota CHR berkapasitas 1.800 cc bersilinder 4 dengan teknologi DOHC Valvematic. Dengan mesin yang begitu canggih, Toyota CHR sanggup menampilkan performa maksimal saat berkendara dengan huruf yang lincah nan gesit. Di samping itu, mobil SUV ini mempunyai metode transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. Toyota CHR juga irit bahan bakar karena dilengkapi pula dengan metode pengisian TDI (Toyota Direct Ignition).

3. Toyota CHR Punya Banyak Fitur Modern

Bukan cuma dari rancangan eksterior yang menampilkan keeleganan, melainkan huruf Toyota CHR itu turut tiba dari rancangan interiornya. Panel dasbor Toyota CHR ditanamkan fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang sanggup mempercepat ruangan sejuk secara otomatis. Pada panel audio juga sarat akan kesan terbaru yaitu adanya touchscreen 7 inchi HD serta disokong 6 buah speaker.

Konektivitas antara panel audio pada gadget penggunan sangatlah praktis karena yaitu cukup via bluetooth atau port USB. Untuk pengoperasian mesin, tak perlu repot karena telah berteknologi Push Button Start.

4. Fitur Keselamatan Toyota CHR Lengkap

Tak perlu kalut berkendara dengan Toyota CHR karena Toyota CHR mempunyai fitur keamanan yang sungguh baik. Mobil berkapasitas 5 orang ini turut disematkan 7 buah airbag serta banyak sekali fitur pendukung lain mirip VSC, HSA, ABS, serta rear view monitor system dan blind spot system.

Harga Toyota CHR sendiri aman di kantong dan seimbang dengan segala fitur Toyota CHR yang didapatkan. Toyota CHR dibanderol dengan kisaran harga 488 juta untuk tipe termurah dan yang paling mahal 490 juta.

Membeli mobil Toyota CHR sanggup dengan praktis di Dealer Auto2000 terdekat. Dealer Auto2000 mempunyai banyak sekali penawaran dan menolong Anda dalam kendala Toyota. Informasi harga mobil dan promo yang sedang berjalan di Dealer Auto2000 sanggup diakses di auto2000.co.id.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel