Cara Memakai 2 Akun Dalam Satu Smartphone Android

Untuk memainkan game Clash Royale dan ingin memiliki akun lebih dari satu, anda perlu mengetahui cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android. Karena intinya game ini sanggup memakai akun lebh dari satu dalam satu ponsel.

Perlu diketahui bahwa game yang terkenal semenjak pertama kali dirilis ini merupakan game dari salah satu developer game Android ternama, Supercell. Game ini hampir menyerupai dengan pendahulunya yakni Clash of Clans.

Untuk para pemain Clash of Clans (COC) tentu sudah tak ajaib lagi dengan bagaimana cara bermain memakai dua akun atau lebih dalam satu perangkat Android. Namun pertanyaannya yakni apakah caranya juga sama untuk Clash Royale? Pertanyaan lainya, apakah juga sanggup memakai dua akun dalam satu HP Android menyerupai COC? Nah untuk anda yang penasaran, berikut ini adalah cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android.
  1. Cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android  yang pertama yakni silahkan Ambil terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. Anda sanggup mengambilnya eksklusif di Play Store.
  2. Selanjutnya sehabis tamat mengambil, eksklusif install dan jalankan aplikasi tersebut. Cara installnya sama saja menyerupai install aplikasi Android pada umumnya.
  3. Cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android yang ketiga yakni pada tampilan awal aplikasi Parallel Space, klik ikon plus.
  4. Kemudian yang berikutnya yakni pilih game Clash Royale untuk dimasukkan ke dalam daftar aplikasi yang sanggup dijalankan secara paralllel.
  5. Selanjutnya yakni game Clash Royale yang telah anda masukkan tadi akan tertera pada tampilan awal aplikasi Parallel Space.
  6. Cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android yang selanjutnya yakni klik ikon Clash Royale. Cara ini untuk mulai memainkannya game tersebut.z
  7. Kemudian, sehabis game terbuka, silahkan connect ke Play Game dan login memakai akun Google yang lain semoga tidak sama menyerupai akun yang dipakai untuk Clash Royale sebelumnya

Nah, apabila semua langkah tersebut sudah berhasil anda jalankan, maka anda sanggup menikmati dua akun Clash Royale dalam satu ponsel Android anda. Itu lah cara memakai 2 akun dalam satu smartphone android yang sanggup kami sampaikan. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel