Cara Memasarkan Foto Hasil Karyamu Di Android

– Bagi sebagian orang, ponsel cerdas Android tak cuma dipakai selaku alat untuk berkomunikasi saja. Mereka yang mempunyai ketertarikan dengan dunia photography mempergunakan kamera ponsel cerdas untuk mengambil foto dari berbagai tempat dan lokasi tertentu dengn hasil yang tak kalah andal dari kamera DSLR. Sebut saja selaku hobi, yang ternyata mereka juga bisa menjual foto di Android dengan nilai yang cukup tinggi.

Setiap karya seni dibikin menurut naluri, skill, dan alat yang mendukungnya. Termasuk dunia photography yang cuma memakai kamera smartphone. Coba kau perhatikan, sekarang ini spesifikasi kamera ponsel cerdas yang dipasarkan mempunyai kesanggupan MP yang kian tinggi. Bisa ditentukan bahwa foto yang diambil pun akan terlihat jelas, bersih, konsentrasi dan lebih selaras. Jika kau kegemaran dibidang ini, berikut akan saya jelaskan bagaimana cara menjual foto di Android dengan cuma berbekal kamera ponsel cerdas saja.

Cara Menjual Foto Hasil Karyamu Di Android Cara Menjual Foto Hasil Karyamu Di Android

Cara Menjual Foto Di Android Menggunakan Aplikasi Foap

Foap yaitu aplikasi Android untuk menjual foto hasil karyamu baik itu memakai kamera DSLR maupun kamera smartphone. Foap Market akan menjual foto kau terhadap perusahaaan besar global selaku bahan marketing mereka di media biasa dan website. Setiap foto akan dihargai $10 yang mana kau selaku pedagang atau Photographer akan memperoleh $5 dan sanggup menjualnya secara terus menerus. Hasil dari pemasaran foto sanggup kau tarik dengan praktis memakai rekening Paypal.

Foap menawarkan stock photos dimana mereka pun sudah diliput dibeberapa media international mirip CNN, BBC, The New York Time dan Mashable selaku aplikasi untuk menjual foto langsung dari smartphone. Lalu kenapa kau mesti menjajal menjual foto di Android memakai aplikasi ini? Foap mencapai secara global sehingga kau akan memperoleh lebih banyak kesempatan dan kandidat pembeli dari seluruh dunia.

  1. Pasang aplikasi Foap dari Google Play.
  2. Buatlah suatu akun dengan mengisi data dan identitas asli.
  3. Untuk bikin akun, kau bisa menyeleksi antara mendaftar dengan Facebook atau Email. Jangan lupa untuk mengkonfirmasinya didalam inbox email kamu.
    Cara Menjual Foto Hasil Karyamu Di Android Cara Menjual Foto Hasil Karyamu Di Android
  4. Setelah akun sukses dibuat, kau jangan langsung mengupload foto. Saya sarankan semestinya kau memverifikasi apalagi dulu profil kau dengan akun Paypal supaya menjadi pedagang yang terpercaya. Yang artinya identitas antara akun Foap dan Paypal pun usahakan sama.
  5. Selanjutnya upload lah foto yang sudah diambil oleh kamera smartphone. Foto yang hendak dijual tersebut mesti belum pernah diupload kemana pun tergolong kedalam website.
  6. Foto mesti mempunyai ukuran minimal 1280x960 dan jangan lupa untuk menyertakan judul, tema, tags serta berita suplemen lain dari foto yang hendak kau jual.
  7. Upload lah foto terbaik dengan berbagai klasifikasi supaya kandidat pembeli lebih banyak opsi untuk berbelanja foto kamu.

Foap tak cuma dipakai untuk menjual foto di Android saja. Layaknya mirip media sosial, kau pun sanggup mem-follow sesama user, memberi rating hingga mengomentari foto orang lain.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel