Cara Translate Lirik Lagu Youtube Di Android

– Cara translate lirik lagu youtube di Android dari video musik yang sedang kita dengarkan sungguh simpel untuk dilakukan. Setiap dari kita, tentunya mempunyai seorang artis atau grup band favorit dari luar negeri. Dan tentu saja, lirik lagu yang dinyanyikan pun berbahasa absurd mirip bahasa inggris. Meskipun kita sungguh memfavoritkan, namun tak siapa pun bisa mengerti lirik bahasa inggris. Agar kita sanggup memahaminya, yakni dengan cara menerjemahkannya.

Saat ini ada banyak aplikasi pemutar musik yang sanggup memperlihatkan isi lirik lagu. Tapi tak semua aplikasi mempunyai kesanggupan untuk menerjemahkan lirik yang sedang dinyanyikan. Kita pun tak senantiasa menyimak lagu dari file mp3 yang sudah tersimpan saja, acap kali sering menonton video musik pribadi dari youtube. Beberapa waktu lalu, saya pernah bikin bimbingan cara memperlihatkan lirik lagu youtube. Dan kali ini saya akan membuatkan cara menerjemahkan lirik lagu dari video musik YouTube di android.
Cara Translate Lirik Lagu YouTube di Android Cara Translate Lirik Lagu Youtube Di Android

Cara Translate Lirik Lagu YouTube di Android


Seperti pada bimbingan sebelumnya, saya senantiasa menggunkan aplikasi Musicxmatch untuk memutar lagu. Aplikasi ini mempunyai suatu fitur yang mengintegrasikan antara fitur lirik dan aplikasi youtube secara langsung. Artinya, setiap kali kita sedang menonton video musik di youtube, maka Musicxmatch akan memperlihatkan isi liriknya secara lengkap bahkan bisa diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.
  1. Pasang aplikasi Musicxmatch dan aktifkan fitur lirik youtube yang dapat Anda ikuti lewat bimbingan Cara Menampilkan Lirik Lagu YouTube di Android.
  2. Setelah fitur diaktifkan, buka aplikasi YouTube kemudian cari video musik yang ingin Anda putar.
  3. Disini saya ingin menonton video Adele – Hello, maka lirik pun akan tampil lewat widget melayang.
  4. Tap tombol Translations disudut atas kemudian pilih Bahasa Indonesia.
  5. Maka ditampilan widget pun akan timbul terjemahan lirik dalam bahasa Indonesia.

Kesimpulannya, cara translate lirik lagu youtube di Android bisa lewat fitur integrasi lirik dari aplikasi Musicxmatch. Tetapi belum semua lagu di YouTube bisa diterjemahkan ke Bahasa Indonesia lantaran yakni hal ini tergantung dari pinjaman penerjemah.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel