Cara Memakai Aplikasi Artisto Di Android

Cara memakai aplikasi Artisto di Android biar tidak lag dan sukses bikin video dengan filter seni sanggup dijalankan dengan kiat berikut ini. Teknologi Neural Networks dan Artificial intelligence (AI) yang dipakai oleh aplikasi Prisma cuma sanggup dipraktekkan pada foto dan gambar saja. Hasilnya memang sungguh bagus, namun bagaimana kalau kita ingin mengganti video menjadi pengaruh lukisan mirip yang dijalankan aplikasi Prisma?

Artisto merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu Top Developer di Google play yang sudah merilis aplikasi untuk bikin video menjadi pengaruh lukisan. Tujuan dari aplikasi ini akan menciptakan file multimedia mirip video yang di filter dengan banyak sekali filter seni layaknya kita mengedit foto di Prisma. Cara memakai aplikasi Artisto pun sungguh mudah, lantaran merupakan pada dasarnya kita cuma membutuhkan koneksi internet.

Cara Menggunakan Aplikasi Artisto di Android Cara Memakai Aplikasi Artisto Di Android

Cara Menggunakan Artisto Untuk Membuat Video Menjadi Lukisan


Artisto merupakan aplikasi edit video mirip lukisan yang juga menerapkan variasi antara dua teknologi mutakhir merupakan neural networks dan artificial intelligence. Yang artinya setiap video yang Anda ambil sanggup dirubah menjadi beberepa pengaruh seni lukisan yang diantaranya merupakan filter seni blue dream, zen, art nouveau, fedro dan masih banyak lagi. Video yng dirubah menjadi lukisan pun akan langsung tersimpan ke galeri dan sanggup langsung di upload ke Instagram.
  1. Pasang aplikasi Artisto – Art Video Editor dari Google play.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian pilih kamera yang ingin Anda gunakan dengan menjalankan tap ke ikon Kamera.
  3. Arahkan kamera Anda ke suatu objek kemudian tap tombol Rekam berwarna merah.
  4. Saat proses merekam, tunggu hingga maksimum durasi 10 detik.
  5. Sekanjutnya Anda akan langsung timbul opsi filter.
  6. Pilih filter yang ingin Anda terapkan kemudian tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Setelah berhasil, lihat videonya didalam galeri.

Kesimpulannya, Artisto sanggup Anda pakai untuk bikin video menjadi pengaruh lukisan tanpa perlu ribet. Cara memakai aplikasi Artisto pun sungguh mudah. Pastkan Anda sedang memakai koneksi internet wifi atau 4G.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel