Cara Upload Foto Ke Stories Instagram Tanpa Crop

– Trik berikut ini akan menerangkan bagaimana cara upload foto ke stories Instagram tanpa crop. Bagi yang senantiasa ingin tampil perfect, program apapun yang Anda laksanakan di Instagram pasti akan memikirkan segala sesuatunya. Misalnya saat mengupload foto atau video, berkomentar, menggemari posting orang lain hingga bikin story. Terlebih jikalau followers Anda sudah meraih ratusan ribu pengikut.

Fitur Instagram Stories sudah sepantasnya kita manfaatkan semaksimal mungkin. Entah itu untuk tujuan membagikan momen keseharian Anda, berdagang online, atau mengiklankan produk tertentu. Anda tentu sudah mengetahui, fitur ini sanggup memposting foto tapi akan senantiasa di potong. Yang pada akhirnya, foto didalam stories kita terlihat kurang begitu bagus. Lalu adakah cara upload foto ke Instagram Stories mudah-mudahan tidak di crop?

Cara Upload Foto ke Stories Instagram Tanpa Crop Cara Upload Foto Ke Stories Instagram Tanpa Crop

Cara Upload Foto ke Instagram Stories Tanpa Terpotong

Balik lagi ke salah satu syarat wajib dari fitur ini yaitu pengguna sanggup upload foto yang diambil langsung dari kamera atau dari galeri tapi masih terhitung dalam waktu 24 jam terakhir. Misalnya Anda ingin bikin stories di Instagram tanpa di crop dari foto minggu kemudian maka kuncinya yaitu dengan cara mengeditnya apalagi dulu di aplikasi foto editor lain. Masih galau dengan penjelasan ini? Langsung saja saya tunjukkan cara upload foto ke instagram stories mudah-mudahan tidak di crop.

1. Siapkan Foto Kemudian Edit Agar Ukuran Menjadi Kotak (Square).
Dalam rujukan ini, saya mempunyai suatu foto dengan ukuran 3200px x 2400px dan akan dirubah mudah-mudahan ukurannya sama yaitu 1000px X 1000px atau menjadi kotak.  Saya akan mengeditnya menggunakan aplikasi cymera dengan menggunakan fitur INSTAFIT.
Cara Upload Foto ke Stories Instagram Tanpa Crop Cara Upload Foto Ke Stories Instagram Tanpa Crop
  1. Pasang aplikasi Cymera dari Google play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih satu foto yang nanti akan di upload ke Instagram stories mudah-mudahan tidak terpotong.
  3. Setelah foto masuk kedalam editor aplikasi Cymera, tap EDIT » INSTAFIT.
  4. Gunakan dua jari untuk menertibkan ukuran foto kemudian tap Apply.
  5. Terakhir tap Simpan.

2. Upload Foto Hasil Edit ke Stories Instagram Agar Tidak di Crop
Setelah Anda sukses mengganti foto menjadi kotak, sekarang buatlah Story menggunakan foto tersebut yang diambil dari dalam galeri.
  1. Buka aplikasi Instagram kemudian tap tombol Story.
  2. Setelah performa kamera terbuka, swipe layar kamera kebawah dan foto yang tadi diedit akan timbul dibagian atas.
  3. Edit kemudian upload.

Kesimpulannya, cara upload foto ke instagram stories tanpa crop yaitu dengan cara mengganti ukurannya mudah-mudahan menjadi kotak menggunakan aplikasi Cymera. Setelah Anda edit di aplikasi cymera, barulah sanggup bikin stories instagram dengan gambar tanpa terpotong.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel