Cara Hapus Logo Watermark Prisma Di Android

Cara meniadakan logo prisma pada foto hasil editan sebetulnya sangatlah mudah. Apliksi Prisma untuk Android akan menjadi salah satu aplikasi edit foto yang essential bagi Anda yang menggemari seni lukis atau gambar. Bayangkan saja, Anda tidak perlu lagi repot untuk mengedit di photoshop cuma untuk merubah foto menjadi pengaruh menyerupai lukisan. Jika Anda perhatikan, hasil edit foto prisma akan memperlihatkan suatu logo atau watermark disudut bawah. Lalu bagaiamana cara menetralisir logo watermark prisma tersebut?

Pada dikala pertama kali Anda baru memasang aplikasi prisma kemudian mengedit foto, maka secara otomastis watermark akan ditampilkan. Bagi sebagian orang, watermark ini mungkin akan sedikit mengusik terhadap hasil editan. Namun disisi lain, dengan menambahkan logo prisma maka kita memperlihatkan kredit terhadap si pengembang biar orang lain juga terpikat untuk memakai aplikasi jago ini. Tapi bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara hapus logo watermark aplikasi prisma di Android yang tampil pada foto, berikut akan saya jelaskan.

Cara Hapus Logo Watermark Prisma di Android Cara Hapus Logo Watermark Prisma Di Android

Cara Hapus Logo Prisma Hasil Edit Di Android


Alexey Moiseenkov selaku pengembang yang bikin aplikasi ini sebetulnya memperlihatkan pilihan praktis bagi para penggunanya biar sanggup menetralisir logo watermark prisma dari dalam foto. Pada dikala proses editing sendiri, beberapa pengguna akan merasakan sedikit berat pada smartphonye-nya saat memakai aplikasi prisma Android ini. Wajar saja lantaran merupakan memang teknologi dan cara kerjanya yang cukup mutakhir yaitu mempergunakan neural network dan artificial intelligence (AI) untuk merubah foto menjadi berbagai pengaruh yang artistik.
  1. Buka aplikasi Prisma di ponsel cerdas Android Anda.
  2. Tap icon Gear atau Settings.
  3. Selanjutnya, disable Add watermark biar tidak aktif.
  4. Sekarang, coba Anda edit satu buah foto maka logo prisma pun akan hilang.

Kesimpulannya, cara meniadakan logo watermark prisma di Android biar hilang dari dalam foto hasil editan sanggup lewat pengaturan. Yakni dengan cara menjalankan disable.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel