Cara Menetralisir Status Bar Android Tanpa Root

– Berhasil! Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root supaya performa ponsel cerdas menjadi full screen. Fitur notification atau status kafe yang ada didalam ponsel cerdas Android, memiliki kegunaan untuk mengenali acara modern apa saja yang diterima oleh smartphone. Misalnya, saat ada pesan bbm masuk, maka akan timbul suatu icon di notifikasi dan kita sanggup membacanya langsung lewat status kafe jikalau digulirkn kebawah.

Bagi sebagian pengguna, fitur ini mungkin akan sedikit mengusik dan ingin menyembunyikan status kafe Android saat kita menjalankan tasking tertentu. Seperti saat kita sedang menyaksikan video, membaca pdf dan mengetik dokumen lazimnya layar akan sedikit terpotong dibagian atas sebab fitur tersebut. Lalu bagaimana cara menetralisir status kafe Android tanpa root supaya sanggup kita menyaksikan layar secra penuh?

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Kafe Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root


GMD Full Screen Immersive Mode adalah aplikasi untuk menyembunyikan status kafe Android tanpa mesti menjalankan root. Aplikasi gratis dan ringan ini mempunyai beberapa fitur seumpama menyembunyikan status atau notifikasi, invisible icon, mengawali saat boot sampai fitur non-aktif pada performa lockscreen. Pada dasarnya, cara kerja aplikasi penghilang status kafe ini diaktifkan kemudian menyeleksi 3 mode berlainan tergolong full screen. Selnjutnya, banyak sekali icon yang ada di notifikasi pun akan hilang seumpama ikon baterai, jam, sinyal dan icon aplikasi seumpama instagram, bbm dan LINE.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi GMD Full Screen Immersive Mode dari Play store.
  2. Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Kafe Android Tanpa Root
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan dengan menggeserkan tombol sampai berwarna hijau.
  4. Setelah aktif, pilih salah satu performa yang Anda harapkan seumpama fullscren.
  5. Jika sudah aktif, maka status kafe dan notifikasi pun akan disembunyikan.
  6. Untuk mengembalikan status kafe lagi, Anda tinggal menonaktifkannya kembali dari apliksi tersebut.

Kesimpulannya, Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root sanggup ditangani memakai aplikasi hide yaitu GMD Full Screen. Tetapi, saat Anda mengaktifkn fitur ini maka akan susah untuk mengetik sebab keyboard pun disembunyikan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel