Cara Membersihkan Galeri Android Dari Foto Yang Jelek

– Cara membersihkan galeri Android dari foto yang mempunyai mutu buruk seumpama buram, tidak terperinci bahkan terkesan gelap sanggup dijalankan dengan mudah. Saya yakin, terdapat banyak koleksi foto yang ada didalam album galeri kamu. Hanya dari satu wilayah piknik saja, kau mungkin sanggup mengambil foto hingga ratusan buah dengan banyak sekali pose. Belum lagi koleksi foto selfie dan wefie di saat kau nongkrong bareng teman. Sudahkah kau menegaskan manakah diantara foto tersebut yang dianggap terbaik?

Jika jumlahnya cuma 10 atau 20 buah, kita sanggup memilihnya secara manual. Tapi bagaimana jikalau jumlahnya hingga ribuan foto? Tentunya kau akan kesusahan dan mengkonsumsi waktu. Belum lagi kau tidak tahu manakah mutu foto terbaik dari jumlah tersebut. Berikut akan saya tunjukkan bagaimana cara membersihkan galeri Android dari foto yang buruk dan cuma bikin kapasitas penyimpanan ponsel cerdas kau makin berkurang.

Cara Membersihkan Galeri Android Dari Foto Yang Jelek Cara Membersihkan Galeri Android Dari Foto Yang Jelek

Cara Mencari Foto Yang Berkualitas Rendah Didalam Galeri Android

Gallery Doctor yakni aplikasi Android untuk membersihkan galeri dari foto yang mempunyai mutu rendah hingga foto duplikat. Ia akan mengidentifikasi secara otomatis ribuan foto yang sudah kau simpan kemudian memperlihatkan laporannya. Terdapat enam fitur utama yang dimiliki aplikasi ini dan dinamakan dengan Bad Photos, Similar Photos, Photos for Review, Long Video WhatsApp Photos dan Screenshot. Jangan khawatir alasannya foto yang sudah dianalisa tidak akan secara otomatis terhapus, melainkan kau pun sanggup memilihnya. Dan salah satu fitur yang paling saya senangi ialah, aplikasi ini akan mengobrol usulan foto terbaik dari pose yang sama.

  1. Pasang aplikasi Gallery Doctor dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Identify my unwanted photos.
  3. Tunggu selama beberapa menit hingga semua foto sukses discan dan dianalisa.
  4. Setelah selesai, tap santapan yang ditampilkan umpamanya bad photos.
  5. Kemudian pilih satu persatu foto mana yang ingin dihapus.
  6. Terakhir, tap tombol delete di sudut atas.

Kesimpulannya, Galery Doctor sanggup menolong kau mencari dan membersihkan galeri Android dari foto buruk yang bermutu rendah. Dengan begitu, ruang penyimpanan ponsel cerdas pun akan kembali tersedia lebih banyak. Dan kau pun, mengoleksi foto dengan hasil terbaik.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel