Cara Mengubah Akun Smule Di Android

– Entah apa maksudnya Anda ingin mengubah akun di aplikasi smule. Tetapi yang pasti, para pengguna akan kesusahan bagaimana cara mengubah akun smule di Android ini alasannya merupakan memang tidak ada santapan log out didalam aplikasinya. Terlebih bila Anda belum begitu paham tentang fitur dari pengaturan untuk memenej aplikasi secara individu di dalam ponsel cerdas Anda. Aplikasi Smule mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia. Anda mungkin sering berkolaborasi dengan sessama pengguna dengan menyanyikan lagu favorit yang sama.

Entah itu akun gratis atau vip, kita sanggup berkaraoke ria dengan praktis cuma dari genggaman tangan yaitu memakai smartphone. Tetapi bagi sebagian pengguna, mempunyai satu akun saja tidaklah cukup utamanya saat Anda ingin memisahkan akun yang menggemari genre berbeda. Misalnya satu akun menggemari musik dengan genre Metal, yang satunya menggemari lagu Dangdut. Lalu bagaimana cara mengubah akun smule di Android ini.

 Entah apa maksudnya Anda ingin mengubah akun di aplikasi smule Cara Mengganti Akun Smule Di Android

Cara Ganti Akun di Aplikasi Smule Android


Pad dasarnya, setiap aplikasi yang mengharuskan penggunanya log in umumnya akan dibekali juga dengan tombol log out. Tetapi kita tidak akan menumakan tombol keluar di aplikasi Smule. Padahal untuk mengubah akun smule, hal pertama yang mesti kita laksanakan merupakan keluar dari akun yang sekarang ini sedang log in. Beikut merupakan langkah cara ganti akun atau mendaftar ulang dengan akun yang baru.
  1. Tutup aplikasi Smule di ponsel cerdas Android Anda.
  2. Tap Pengaturan ponsel cerdas kemudian tap Aplikasi.
  3. Sekarang cari kemudian buka aplikasi Smule hingga timbul performa Info Apl mirip gambar diatas.
  4. Terakhir tap tombol Hapus Data. Tujuannya merupakan untuk log out dari aplikasi smule.
  5. Sekarang buka aplikasi Smule dari App Drawer.
  6. Jika timbul pop up dengan memperlihatkan keterangan “Kami menerima akun! Apakah ini Anda?” pilih tombol Tidak!
  7. Sekarang log in lah dengan akun smule yang lain.

Kesimpulannya, cara mengubah akun smule di Android sanggup dilaksanakan dengan cara log out apalagi dahulu. Yakni lewat pengaturan ponsel cerdas dan hapus data berikutnya masuk ke smule dengan akun baru.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel