Tips Main Game Pokemon Go Di Ram Kecil

Demam main Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut apalagi game ini sudah rilis resmi m TIPS MAIN GAME POKEMON GO DI RAM KECIL
Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil - Demam main Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut apalagi game ini sudah rilis resmi masuk ke Indonesia. Namun sayang game yang dianggap ringan ini ternyata masih memilih-milih biar dapat dimainkan secara lancar. Untuk ketika ini smartphone yang mempunyai RAM dibawah 1GB atau 512MB terkadang sering mengalami crash atau force close.

Nah bagi smartphone kau yang diatas RAM 1GB dapat kondusif memainkan game ini kemudian bagaimana dengan RAM 512 atau RAM yang kecil adakah Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil tersebut? apakah ada aplikasi lain yang dapat di install untuk membantu smartphone biar dapat menjalankan aplikasi game ini.

Ya kalau anda bertanya ihwal Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil tersebut jawabnya tentu bisa. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips tersebut. Silahkan kalian ikuti caranya dibawah ini.

1. Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil yang pertama ialah anda pastikan smartphone sudah dalam keadaan di Root. Bagi yang belum ngeroot silahkan lakukan Root pada smartphone anda, dan kalau anda resah silahkan anda cari saja caranya yang sudah banyak di sebar di tips-tips blog.

2. Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil setelah anda sukses Root smartphone anda silahkan anda ambil aplikasi yang berjulukan GL-Tools di Playstore.

3. Setelah diambil dan diinstal silahkan kalian centang semua pengaturan ibarat gambar dibawah ini dan smartphone akan reboot sendiri.

Demam main Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut apalagi game ini sudah rilis resmi m TIPS MAIN GAME POKEMON GO DI RAM KECIL
4. Setelah di reboot maka kembali lagi keaplikasi tersebut kemudian pilih Pokemon Go.

5. Kemudian anda centang Enable Custom Setting dan Optimize GLSL Shaders

6. Anda diperintahkan kembali untuk Enable Texture Decompression dan Enable Texture 
Recompression pilih disable kemudian klik Downscle Textures pilih antara o,5 atau 0,25 semakin kecil maka grafis akan menerun.

7. Masih berada di Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil yang selanjutnya anda centang Fake GPU kemudian klik Use Template dan pilih Adreno 320.

8. Selesai

Nah itulah isu atau Tips Main Game Pokemon Go Di RAM Kecil. Dengan cara ini kalian akan kondusif bermain pokemon go tanpa force close lagi hanya saja ibarat klarifikasi pada nomor 6 maka kualitas gambar/grafis justu menurun namun ini berimbas biar game yang sedang berjalan tidak begitu banyak menguras RAM kecil tersebut. Semoga cara ini dapat membantu anda biar dapat bermain pokemon go walau smartphone anda terbilang jadul atau mempunyai spek rendah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel