Cara Mengaktifkan Face Unlock Di Honor ( 4 Langkah )

– Begini cara mengaktifkan face unlock di honor. Para pengguna Honor kini sanggup menikmati fitur face unlock, yups… Honor sudah menerapkan fitur tersebut. Fitur face unlock ini dipersiapkan khusus untuk pengguna Honor V10, Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 8Pro dan Honor 7C. Terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa kesalahan, Honor sudah menjalankan perbaikan pada fitur ini.

Honor juga bertujuan untuk membuatkan sistem pengenalan ID ini menjadi jauh lebih aman dan sanggup melakukan pekerjaan secara fleksibel, tentunya lebih singkat dan akurat. Sebenarnya, sudah sedikit lama semenjak tim Honor merilis pembaruan perangkat lunak untuk mengaktifkan face unlock. Nah bagi kau yang gres mengenali ini dan belum sanggup menggunakannya, silahkan simak cara mengaktifkan face unlock di honor dibawah ini.

 Begini cara mengaktifkan face unlock di honor Cara Mengaktifkan Face Unlock Di Gaji ( 4 Langkah )

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Honor


  1. Pertama - tama kau mesti upgrade OS, apabila OS di Honor kau masih memakai OS lama yang belum menawarkan fitur face unlock, caranya buka Pengaturan > Sistem > Pembaruan Sistem > Pembaruan Cepat > Restart Ponsel,
  2. Setelah pembaruan selesai, buka lagi Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Keamanan dan Privasi, lalu buka Buka Kunci Wajah / Face Unlock,
  3. Masukkan kata sandi layar kunci kamu, klik Lanjutkan, lalu klik Izinkan,
  4. Scan tampang kau dengan kamera depan, tunggu sampai proses akibat dan berhasil.


Kamu sanggup kembali ke layar terkunci untuk menguji fitur gres ini guys, kami cukup percaya kau akan terkesan dengan kecepatan fitur pembuka kunci yang dipersiapkan oleh Honor ini. Sekian cara mengaktifkan fitur face unlock di Honor ini, have a good day!
Baca Juga:
10 Tips dan Trik Huawei Honor 8 yang Wajib Diketahui
10 Cara Menghemat Baterai Huawei Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Buka Pola HUAWEI Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel