Cara Memilih Evolusi Eevee Sesuai Cita-Cita Di Pokemon Go

Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go CARA MENENTUKAN EVOLUSI EEVEE SESUAI KEINGINAN DI POKEMON GO
Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go - Sahabat yang masih setia dengan game Pokemon Go nampaknya akan selalu memperlihatkan eksistensinya dengan mengumpulkan sebanyak-banyak para pokemon serta melaukan evolusi pokemon yang ia miliki. Dan bagi penggemar Pokemon mereka memang tidak gila lagi denga kata Eevee. Yaa Eevee ialah Pokemon yang sudah tidak gila lagi.

Eevee dalam versi GameBoy membutuhkan stone (thunder, fire, atau water) untuk melaksanakan evolusi keperubahan yang dinginkan namun dalam Pokemon Go hal semacam ini tentu tidak ada. Hal ini menciptakan orang bertanya sanggup atau tidak melaksanakan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go.

Jika dari kalian membutuhkan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go tersebut tentu jawabannya sanggup asal kalian tahu triknya dan mau coba caranya. Cara ini telah sukses dilakukan oleh Smithnigel dari lembaga Reddit dan selain sudah banyak yang mencoba cara ini dan berhasil juga. Smithnigel memperlihatkan konfirmasi kebenaran wacana triknya tersebut melalui sebuah video.


Sebelum melaksanakan Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go tentu kalian harus mempunyai 25 candy untuk Eevee berevolusi. Selain itu kalau kalian melaksanakan evolusi secara normal makan Eevee akan berevolusi secara random atau acak. Namun kalau kalian mengikuti trik ini tentu kalian sanggup memilih evolusi dari eevee. Caranya dibawah ini.

Silahkan kalian ubah nama Eevee menyerupai dibawah ini sesuai harapan anda.
  • Rainer : Vaporeon
  • Pyro : Flareon
  • Sparky : Jolteon

Silahkan anda ketikan namanya dengan benar kemudian tutup aplikasi untuk memastikan server telah mengupdate nama Pokemon Eevee sesuai keingan anda yang telah anda ketik tadi. Itulah Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go perlu diingat memang sebagian dari pemain terkadang gagal melaksanakan cara ini, silahkan ulangi kembali langkah diatas siapa tahu ada kesalahan dalam pengetikan nama.

Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go ini sanggup kalian coba tanpa perlu ragu-ragu lagi. Kepingin kan melihat Eevee-nya berevolusi sesuai harapan anda. Eevee memang salah satu pokemon yang mempunyai bentuk yang keren ya sob dan banyak diburu oleh para gamer Pokemon Go.

Demikianlah sob warta wacana Cara Menentukan Evolusi Eeevee Sesuai Keinginan Di Pokemon Go yang sanggup kami berikan kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup membahagiakan anda.hehehe hingga berjumpa lagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel