Cara Biar Android Dengan Ram Dibawah 1 Gb Tidak Ngelag

 Anda telah mengetahui hingga dikala ini RAM Smartphone keluaran gres telah tembus  CARA AGAR ANDROID DENGAN RAM DIBAWAH 1 GB TIDAK NGELAG
Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag - Anda telah mengetahui hingga dikala ini RAM Smartphone keluaran gres telah tembus 3 GB hingga 4 GB dan tentu dengan harga yang memang mahal. Namun hambatan keuangan terkadang memaksa pengguna masih bertahan dengan smartphone android dengan RAM kecil yaitu 512 MB.

Permasalahan yang sering ditemukan oleh para pengguna RAM seukuran 512 MB tentu sering ngelag atau lemot. Oleh alasannya itu para pengguna smartphone ingin mencari Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag dan bisa mencicipi kelancaran dikala memakai smartphone mereka tersebut. Mereka tidak ingin smartphone dengan RAM kecil ini hanya digunakan untuk menelpon atau sms saja.

Jika anda mempunyai smartphone android dengan RAM 512 MB, Nah dibawah ini ada Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag. Cara yang kami berikan ini tidak mutlak hanya untuk RAM 512 MB untuk RAM diatasnya juga bisa sehingga bisa menambah performa smartphone semakin cepat saja. Yuk simak eksklusif caranya dibawah ini.

Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag adalah dengan menciptakan android tersebut tetap Smooth. Caranya ialah dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang berjulukan Super Touch. Kenapa Super Touch? jawabnya alasannya Super Touch bisa meningkat kecepatan smartphone android terutama menciptakan smartphone tetap sensitif ketika layar disentuh.

Cara memakai aplikasi Super Touch :

1. Ambil dan Install aplikasi Super Touch
2. Buka aplikasi tersebut dan atur level sesuai layarmu semakin tinggi jenis GPU smartphone maka semakin tinggi pula levelnya.
3. Atur level dengan angkah menengah semoga menerima hasil yang memuaskan

 Anda telah mengetahui hingga dikala ini RAM Smartphone keluaran gres telah tembus  CARA AGAR ANDROID DENGAN RAM DIBAWAH 1 GB TIDAK NGELAG

4. Tunggu hingga proses selesai, semakin tinggi level semakin usang prosesnya (Usahakan layar harus menyala semoga proses Smooth Touch tida gagal)
5. Selesai, sekarang kau akan menikmati performa android kau lebih responsif
6. Menggunakan cara ini tentu akan menciptakan smartphone boros baterai, silahkan anda aktifkan mode Battery Saver pada aplikasi tersebut

Demikianlah Cara Agar Android Dengan RAM Dibawah 1 GB Tidak Ngelag dengan sumbangan aplikasi Super Touch. Ada catatan yang kami berikan aplikasi ini akan berjalan lancar jika smartphone kau memakai chipset Snapdragon. Aplikasi ini akan berhenti bekerja dikala Android kau dalam keadaan sedang pengisian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel