Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia - Tentu menjadi suatu hal yang seru kalau kita sanggup berkomunikasi dengan orang-orang yang mempunyai hobi yang sama. Hal itu ditambah semakin menarik ketika anda melaksanakan chatting membahas topik yang menarik. Selain itu dengan chatting ini tentu sanggup memanfaatkan warta untuk saling bertukar warta terbaru.

Hal yang sama juga tentu sanggup dilakukan sesama pemain pokemon go. Memang didalam game ini sudah disediakan yang namanya fitur gym. Tentu fitur ini yakni untuk mempertemukan para pemain biar sanggup bertarung untuk memperebutkan gym. Namun sayang fitur chatting belum ditambahkan oleh pihak Niantic. Makara nggak seru kan.? Tapi damai ada cara untuk melaksanakan chatting sesama para pemain pokemon go. Bagamana Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia itu?

Nah kalau kalian menginginkan jawabannya dan memang membutuhkan fitur chatting tersebut biar kalian sanggup berinteraksi dengan para pemain pokemon go baik sesama warga negara Indonesia maupun sesama pemain game pokemon go seluruh dunia. Baiklah berikut Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia dengan proteksi aplikasi.

1. RazerGO

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia  CARA CHATTING DI POKEMON GO DENGAN PEMAIN DI SELURUH DUNIA

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia yaitu dengan menggunakan aplikasi RazerGO. Dengan RazerGO memungkinkan anda sanggup melaksanakan chatting secara grup. Melalui RazerGO ini kalian juga sanggup mencari teman gres yang satu dengan tim anda. Berikut ini langkah untuk mencari teman gres melalui aplikasi RazerGO

-Tentu anda harus menginstal aplikasi RazerGO ini dulu.
-Jika sudah silahkan login. Yang perlu di ingat yakni tentukan tim sesuai tim anda pilih di pokemon go
-Jika sudah berhasil masuk ketampilan utamanya, maka anda sanggup melihat submenu Local, Region dan Global. Silahkan geser bab yang anda inginkan.
-Aplikasi ini cocok bagi anda yang ingin ngobrol dengan rekan satu tim. Caranya dengan mengubah sajian public menjadi tim anda.

2. GoChat

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia  CARA CHATTING DI POKEMON GO DENGAN PEMAIN DI SELURUH DUNIA

Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia yang kedua yakni dengan aplikasi GoChat-Chat for Pokemon GO. Sama menyerupai RazerGO kalian harus instal aplikasi ini dulu. Berikut ini langkah-langkah menggunakan aplikasi GoChat.

-Silahkan login/daftar dulu
-Saat berhasil masuk ke tampilan GoChat kalian tinggal klik tombol Locate biar anda sanggup menemukan lokasi disekitar anda.
-Dengan aplikasi ini kalian sanggup menemukan siapa saja disekitar anda serta mengetahui status mereka. Jangan lupa kalian sanggup menulis status di aplikasi tersebut dengan akun anda.
-Untuk mengajar chatting para pemain Pokemon Go kalian tekan dan tahan nama trainernya kemudian pilih message, silahkan melaksanakan chatting.

Nah itulah Cara Chatting Di Pokemon Go Dengan Pemain Di Seluruh Dunia dengan dua proteksi aplikasi GoChat maupun RazerGO. Silahkan pilih yang mana berdasarkan anda gampang dipakai dan banyak dipakai para pemain pokemon go.Semoga bermanfaat dan hingga berjumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel