Cara Klaim Garansi Tam Xiaomi ( 4 Langkah )

trikinaja – Inilah cara klaim garansi TAM Xiaomi. Ada beberapa orang yang mengalami hal yang tidak mengenakan dengan Xiaomi barunya, sebetulnya ada banyak orang. Ya, saat kau dalam situasi yang masih senang karena gres berbelanja ponsel Xiaomi yang kau idam – idamkan, tiba – tiba seluruhnya semrawut karena tanpa karena adalah Xiaomi kau menandakan tanda – tanda kerusakan.


Layar ponsel Xiaomi yang suka mati tiba – tiba, baterainya cepat habis, di charging gak bener dan permasalahan lainnya. Saat itulah garansi yang kau dapatkan saat berbelanja Xioami sanggup digunakan, tidak usah berpikiran jikalau cara klaim garansi TAM Xiaomi itu susah, karena nyatanya simple kok.

 Ada beberapa orang yang mengalami hal yang tidak mengenakan dengan Xiaomi barunya Cara Klaim Garansi Tam Xiaomi ( 4 Langkah )

Cara Klaim Garansi TAM Xiaomi


  1. Selain ponsel Xiaomi kau yang bermasalah, bawa juga kartu garansi, nota pembelian, dan jikalau ada box Xiaomi ke service center resmi Xiaomi atau tempat – tempat yang melayani garansi TAM Xiaomi.
  2. Jelaskanlah kerusakannya terhadap petugas, kemudian petugas akan menganalisa ponsel Xiaomi kamu, dan tunjukan bukti – bukti jikalau ditanyakan,
  3. Jika “lulus” pengecekan artinya kau sudah sanggup klaim garansi, petugas akan berbincang kau tanda terima dan meminta data diri kamu,
  4. Setelah proses perbaikan selesai kau akan diberitahu melalui nomor telpon dari data diri yang kau berikan,


FYI, Kamu tidak perlu menenteng kartu garansi, nota pembelian dan box jikalau Xiaomi kau tidak dalam kondisi mati alias masih menyala. Tapi untuk jaga – jaga, apa salahnya dibawa saja. Oh, dan tetapkan kerusakan yang terjadi pada Xiaomi kau itu bukan karena salah penggunaan menyerupai terjatuh kedalam air dan sebagainya. Sekian cara klaim garansi TAM Xiaomi, mudah-mudahan bermanfaat!
Baca Juga:
Cara Ampuh Mengatasi “Sayangnya Tema Telah Berhenti” Di Xiaomi
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Xiaomi Mi6
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel