Pokemon Go Resmi Masuk Google Indonesia

Pokemon GO Resmi masuk Indonesia - Setelah usang menunggu sesudah kurang lebih satu bulan peluncuran Game Pokemon Go, alhasil Indonesia sanggup merasakan game ini melalui jalur resmi alias sudah di update ke Playstore lokasi Indonesia.

Kini pengguna smartphone yang menginginkan game ini tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari file apk biar diinstal melalui jalur pihak ketiga. dengan Pokemon GO Resmi masuk Indonesia pada hari Sabtu, 06/08/2016 ini menciptakan pemain game di Indonesia tidak di juga di anak tirikan lagi.

Saat ini game Pokemon GO Resmi masuk Indonesia sudah diperoleh dengan sangat mudah, anda tinggal mengunjungi toko aplikasi masing-masing platform. Untuk pengguna android sanggup mengambil game ini di Playstore sedangkan perangkat iOS sanggup mengambilnya dari App Store.


Selain game Pokemon GO Resmi masuk Indonesia ada 14 negara lain dikawasan Asia Pasifik juga turut menerima hak resmi perilisan game ini. Peluncuran game ini di daerah Asia Pasifik pun dilakukan secara serentak oleh pihak Niantic. Ke 14 negara tersebut ialah Brunei, Kamboja, Malaysia, Laos, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Vietnam, Papuan Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

Kabar wacana Pokemon GO Resmi masuk Indonesia dan 14 negara lainnya dikawasan Asia dan Oseania ini diumumkan secara pribadi diakun facebook resmi dari Niantic. Tentu kabar ini pun disambut besar hati oleh para trainet di 15 negara tersebut.

Pada awal Agustus sebelum Pokemon GO Resmi masuk Indonesia game ini secara cepat dirilis di negara Brasil untuk menyambut Olimpiade 2016 alasannya Brasil sebagai tuan rumah. Sedangkan negara asal Pokemon ini sendiri juga gres mendapatkan ratifikasi game ini pada tanggal 22 Juli 2016 lalu. Game ini memang justru pertama kali dirilis di negara-negara yang meliputi 4 benua baik itu Amerika, Asia, Eropa dan juga Australia.

Selamat ya para trainer asal Indonesia kini kalian sudah sanggup menikmati game ini dari jalur yang resmi, semoga kalian sanggup memainkan game ini dengan nyaman tanpa ada gangguan terutama overload server yang sempat menjadi keluhan baik di Indonesia maupun dunia apalagi sebelum para pemain Pokemon Go banyak mengambil game ini dalam bentuk APK atau tidak resmi.

Semoga dengan Pokemon GO Resmi masuk Indonesia maka pihak Niantic juga berharap game ini dimainkan secara sehat tanpa ada kecurangan alasannya sudah melalui jalur resmi dan kalau terjadi kecurangan sanggup saja akun para trainer sanggup dibanned secara permanent.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel