Kode Diam-Diam Android Yang Mempunyai Aneka Macam Fungsi

Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi KODE RAHASIA ANDROID YANG MEMILIKI BERBAGAI FUNGSIKode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi - Mengotak-ngatik smartphone merupakan suatu kebiasaan dan ada rasa kebahagian sendiri bagi seseorang yang ingin mengetahui lebih banyak wacana smartphone miliknya terlebih lagi seseorang tersebut memang berprofesi sebagai tukang servis smartphone.

Saat ini smartphone berbasis os android lebih banyak disukai alasannya bermacam-macam fungsi dan fitur yang diberikannya sangat gampang dipakai dan kalau terjadi kerusakan orang-orang awam pun sanggup memperbaikinya asal mau mencari tahu kerusakan dan penyebabnya. Selain itu bekerjsama terdapat Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi yang mungkin banyak orang belum tahu.

Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi ini bekerjsama telah disiapkan oleh pengembang semoga sanggup dipakai saat-saat memang diharapkan dan terkadang aba-aba ini menjadi jalan pintas untuk mempercepat suatu proses perbaikan smartphone.

Untuk menjalankan Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi ini kalian tinggal menekan lambang *# yang di ikuti dengan angka kemudian ditutup lagi dengan lambang #* pada dial pad kemudian anda akan tertuju kesebuah halaman yang melihatkan banyak sekali fungsi apa yang akan kalan lakukan terhadap smartphone anda selain itu ada juga ketika anda selesai menekan aba-aba tersebut android akan pribadi memproses sesuai fungsinya tanpa menuju ke halaman lagi (hal ini harus berhati-hati kalau kalian menekan aba-aba reset).

Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi KODE RAHASIA ANDROID YANG MEMILIKI BERBAGAI FUNGSI

Nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membagikan beberapa Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi yang kami dapatkan dari banyak sekali sumber. Perlu kami ingatkan jangan sekali-kali menekan aba-aba yang ada kaitannya dengan reset/atau hard reset. Jika kalian ingin mencoba silahkan pilih aba-aba yang tidak bekerjasama dengan kata reset. Namun kalau kalian ingin mereset benaran ya silahkan dicoba langsung. Baiklah berikut in kode-kodenya beserta fungsinya.

  •  *#*#4636#*#* (untuk menampilkan informasi phone, baterai, penggunaan baterai, mengunci jaringan dll)
  • *#*#7780#*#* (untuk melaksanakan pembatalan atau mereset smartphone kembali ke data pabrik namun tidak menghapus file pada SD Card dan aplikasi yang ada pada Android. Saat kau selesai menekan aba-aba ini akan muncul pop up untuk meyakinkan anda mau mereset atau batal
  • *2767*3855# ( untuk format pabrik, menghapus semuanya dan reinstall firmware, hati-hati alasannya ini tidak sanggup di batalkan jadi jangan gunakan aba-aba ini bila tidak kepepet sekali)
  •  *#*#34971539#*#* (untuk menampilkan informasi kamera. Jangan pilih opsi pertama alasannya sanggup merusak kamera hp anda)
  •  *#*#7594#*#* (untuk mengubah tombol End Call /Power di hp android anda. Jika ditahan tombolnya maka akan menampilkan opsi mode silent, airplane dan power off.
  • *#*#273283*255*663282*#*#* (untuk membuka file copy screen dimana anda sanggup backup file media anda
  • *#*#197328640#*#* (untuk masuk ke mode service dan untuk mengubah pengaturan mode servis menyerupai WLAN, GPS dan Bluetooth)
  • *#*#232339#*#* atau *#*#526#*#* atau *#*#528#*#* (Untuk mengetes WLAN gunakan tombol sajian untuk memulai tes)
  • *#*#232338#*#* (Untuk menampilkan alamat MAC WiFi android anda)
  • *#*#1472365#*#* atau *#*#1575#*#* (Melakukan testing GPS)
  • *#*#232331#*#* (Untuk tes Bluetooth)
  •  *#*#0*#*#* (Untuk tes LCD)
  •  *#*#0842#*#* (Untuk melaksanakan tes Vibration dan Backlight)
  •  *#*#2664#*#* (Untuk melaksanakan Touch screen test)
  • *#*#3264#*#* (Untuk melihat RAM version)
Nah teman itulah beberapa Kode Rahasia Android Yang Memiliki Berbagai Fungsi yang sanggup kalian ketahui dan kalian gunakan untuk hal-hal dalam melaksanakan testing hardware atau memperbaiki smartphone anda. Namun perlu di ingat tidak semua aba-aba ini sanggup berjalan di smartphone berbasis android dan masih banyak lagi aba-aba yang belum kami sampaikan. Jangan sekali-sekali gunakan aba-aba ini untuk hal tidak penting. Terkakhir mohon maaf kalau ada kesalahan dalam sumbangan informasi terkait aba-aba tersebut. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel