Cara Membaca Chat Bbm Tanpa Status Read Di Android

Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android CARA MEMBACA CHAT BBM TANPA STATUS READ DI ANDROIDCara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android - Banyak duduk kasus yang terjadi dari status Ceklist, Jam Merah, Silang merah, D dan R. Semua gejala status itu hadir di fitur chat bbm dimana kalian sanggup tahu aktifitas status chating kau dengan sobat ataupun pacar kamu. Sebenarnya tanpa kami jelaskan kalian sudah tahu tapi tidak ada salahnya bila kami menjelaskannya kembali bagi kalian yang belum mengetahuinya.

Pada tanda ceklist berarti pesan dalam status masih menyangkut atau alasannya yaitu jaringan kurang stabil baik dari smartphone anda maupun smartphone lawan chat kalian. Jika terdapat Jam Merah hal ini sanggup dikatakan sama namun biasanya sinyal tidak terkoneksi sama sekali atau sedang gangguan operator. Selanjutnya tanda silang merah atau karakter x berarti pesan kau tidak akan terkirim alasannya yaitu kau tidak mempunyai koneksi baik koneksi terputus atau memang tidak ada paket kuota internet. Tanda D berarti pesan terkirim tetapi belum dibaca dan yang terakhir karakter R yang membuktikan bahwa pesan sudah dibaca.

Nah kedua status D dan R inilah yang terkadang menjadi masalah. Orang-orang akan geram bila bbm kita tidak di baca atau lebih parahnya lagi sudah dalam status terkirim tapi hanya di Read saja. Nah memang terdapat beberapa alasan kenapa orang-orang hanya membaca saja tanpa membalas pesan anda lagi. Ya jawabnya mungkin beliau agak lambat membalas alasannya yaitu ada aktifitas lain, atau memang beliau ingin mengakhiri dialog pada dasarnya targantung privasi orang-orang. Jika kalian menigingkan Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android dan pada dasarnya masih dalam status D kalian sanggup ikuti tips dibawah ini.

Ya dengan membaca dahulu pesan dan belum ingin membalasnya tentu kalian sanggup santai, dan tanpa menciptakan orang-orang marah. Karena lebih baik chat kau berstatus D dan tidak dibalas ketimbang sudah status karakter R tapi kalian tidak membalasnya. Yuk ikuti Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android dibawah ini.

Untuk Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android ini sangat gampang sob kalian tinggal memanfaatkan sebuah sumbangan aplikasi yang berjulukan Shouter. Sistem kerjanya dimana aplikasi tersebut akan mengeluarkan bunyi dan membaca hasil chat tersebut tanpa diketahui si pengirim alasannya yaitu status D tidak akan bermetamorfosis R. Nah untuk jelasnya ikuti langkah-langkahnya.


1. Ambil dan Install aplikasi Shouter di smartphone android kamu
2. Buka aplikasinya lalu aktifkan dengan mencentang Enable
3. Tap Notification untuk menentukan aplikasi yang ingin kalian Shouter dalam hal ini BBM
4. Tunggu dan dengarkan pesan bbm yang akan dibacakan.

Itulah caranya sob. Intinya Cara Membaca Chat BBM Tanpa Status Read Di Android ini dilakukan dengan aplikasi. Ya aplikasi tersebut akan membacakan hasil chat kau dan kau hanya mendengarkannya saja. Namun pastikan dahulu bahwa kalian menentukan bahasa Indonesia bukan bahasa yang kalian tidak akan mengerti. Semoga cara ini bermanfaat ya sob buat kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel