Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go

Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go TIPS BELI POKECOIN DENGAN PULSA DI POKEMON GO Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go - Hal yang fundamental yang menciptakan orang menyukai game Pokemon Go memang nampaknya belum kita ketahui namun yang niscaya seiring waktu berjalan semenjak perilisan game ini dan sudah resmi hadir di Indoenesia semenjak Sabtu kemarin game ini masih terus dibanjiri pemain.

Berbicara ihwal keseruan game ini kurang lengkap kalau kita tidak membahas ihwal item-itemnya. Dan pada kali ini kita akan membahas ihwal Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go. Sebelumnya kami telah membahas ihwal tips menerima pokecoin dengan cara gratis dan juga membelinya namun untuk detail pembelian terutama dengan pulsa menciptakan kami layak menyampaikannya kembali alasannya banyak yang belum mengerti perihal tata cara pembelian pokecoin dengan pulsa.

Dengan melalui pembayaran lewat pulsa tentu hal ini akan terbilang lebih mudah. Pokecoin memang berfungsi untuk membeli item-item lain di sajian shop sehingga coin ini juga penting. Jika dicari secara permainan tentu butuh waktu untuk mengumpulkannya namun bila anda mengikuti cara Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go tentu akan lebih banyak didapat dan sanggup kita sesuaikan dengan tebal tipisnya kantong kita.

Sebenarnya ada beberapa cara pembayaran untuk membeli pokecoin namun pembelian melalui pulsa lebih banyak dipilih. Namun bila kalian belum tahu bagaimana caranya coba ikuti cara atau Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go dibawah ini.

1. Buka Playstore
2. Setelah dibuka kalian pilih icon yang bergaris 3 terletak disisi kanan atas.
3. Lalu kalian pilih Account
4. Tahap selanjutnya akan ada pilihan metode pembayaran
5. Silahkan pilih provider sesuai kartu kalian
6. Jika sudah final makan anda akan menerima sms verifikasi
7. Tunggu proses verifikasi tersebut sampai kelar

Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go TIPS BELI POKECOIN DENGAN PULSA DI POKEMON GO
Setelah proses verifikasi kelar kalian sudah sanggup menggunaka metode pembayaran tersebut untuk membeli pokecoin di sajian shop Pokemon Go. Pastikan pulsa kalian mencukupi sesuai harga pokecoin dengan jumlah coin yang telah ditentukan pihak Niantic. Berikut ini kami berikan lagi  daftar pokecoin beserta harga.
  • – Rp 15.000 – 100 koin
  • – Rp 75.000 – 550 koin
  • – Rp 149.000 – 1.200 koin
  • – Rp 299.000 – 2.500 koin
  • – Rp 589.000 – 5.200 koin
  • – Rp 1.499.000 – 14.500 koin
Demikianlah Tips Beli Pokecoin Dengan Pulsa Di Pokemon Go yang sanggup kami berikan. Metode ini dilakukan supaya kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk memakai kartu kredit untuk pembelian item tersebut. Tapi perlu diingat walaupun pembelian pokecoin dengan pemotongan pulsa tetap saja kalian harus sanggup mengontrol pengeluaran anda dan menjaga nafsu anda supaya tidak boros sedikit-sedikit mau membeli alasannya bila dibiasakan tentu merusak keuangan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel