Cara Memancing Pokemon Supaya Mendekati Kita

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita CARA MEMANCING POKEMON AGAR MENDEKATI KITA
Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita - Keheboan game Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut. Virus game ini terus menjangkiti masyarakat. Entah kapan batas waktu game ini akan mulai ditinggalkan apakah akan sepanjang usia game yang sukses ibarat COC atau tidak yang niscaya dikala ini mereka sedang seru-serunya bermain game ini.

Kemarin kami telah memperlihatkan banyak tips perihal cara bermain game ini dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan gosip perihal Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita. Mungkin kalian yang sudah biasa memainkan game ini adakalahnya sudah mengetahui caranya namun tidak salahnya kami tetap membagikan tips ini kepada para pemain lain yang gres memulai bermain game ini.

Nah berbicara perihal Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita sebenarnya kalian tinggal memanfaatkan dua item yaitu Incense dan Lure Module. Incense yaitu item yang akan mengeluarkan asap berwarna pink yang bisa memikat pokemon untuk mendekati anda. Saat anda memakai Incense tersebut maka akan muncul sebuah lingkarang berwarna pink yang memutari abjad kamu. Dengan ini incense akan terus mengikuti kau kemana saja.

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita dengan incense ini cukup efektik sebab setiap abjad anda bergerak maka dalam 1 menit Pokemon akan muncul sedangkan dikala abjad membisu dan kalian masih memakai Incense maka Pokemon akan muncul setiap 5 menit sekali. Namun perlu diingat Incense mempunyai masa waktu atau batas waktu yaitu hanya 30 menit saja.

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita yang kedua yaitu dengan memakai item Lure Module. Lure Module hanya ada di Pokestop. Anda bisa melihat ciri-ciri lure module dengan melihat pokestop yang dihujani bunga sakura berwarna pink. Fungsi lure module ini yaitu untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam sebuah Pokestop. Bisa dikatakan ibarat dengan fungsi Incense hanya saja memang lure module hanya bisa digunakan di Pokestop ibarat yang kami katakan tadi berbeda dengan Incense yang mengikuti pemain. Kalian bisa menerima 1 Lure Module dengan 100 coins dan 8 lure module dengan 680 coins.


Sebenarnya Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita dengan lure module ini anda sanggup kelebihan ibarat hanya menunggu saja di Pokestop tidak perlu berjalan-jalan lagi. Lure module juga mempunyai masa waktu yaitu dalam waktu 30 menit dengan bunga sakura pink berguguran.

Nah sob demikianlah 2 Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita yang bisa kalian coba. Silahkan mana saja yang berdasarkan kalian lebih simpel digunakan sesuai kriteria kamu. Semoga bermanfaat ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel