10 Kiat Trik Igtv Instagram

– Inilah kiat trik IGTV instagram. IGTV yakni fitur gres dari instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video berdurasi lebih lama. Fitur ini juga menerapkan beberapa kualifikasi video yang sanggup diunggah dari mulai, durasi, ukuran, jenis, dan rasio video.

Untuk akun yang sudah terverifikasi ditawarkan durasi hingga 60 menit dan untuk akun biasa panjang video maksimum yakni sekitar 15 menit. Batas ukuran file video yakni 3,6 GB dengan jenis file MP4, dan rasio video diharuskan di 9:16. Setelah tau spesifikasi dasarnya, mari kita bikin video yang seru dengan kiat trik IGTV Instagram berikut ini.

 IGTV yakni fitur gres dari instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video be 10 Tips Trik Igtv Instagram

Tips Trik IGTV Instagram


1. Kamera

Ketika merekam video pastikan kau memakai kamera yang mumpuni, agar sanggup gambar yang bagus. Jika kau memakai kamera pro tentu itu bukan masalah, namun jikalau kau memakai kamera ponsel, gunakan kamera yang baik dan semestinya kau mengaktifkan mode pesawat biar tidak terusik saat merekam, juga aktifkan grid dan aturlah pengaturan kamera seumpama eksposur dan lainnya.

2. Pencahayaan

Masih dalam rangka memperoleh video berkualitas, kiat trik IGTV instagram selanjutnya yakni wacana pencahayaan. Kamu akan memerlukan pencahayaan yang bagus, jikalau proses perekaman di dalam ruangan, semestinya memakai pencahayaan tambahan. Kamu sanggup memakai lampu tembak untuk itu.

3. 4K Video

Memang ada format khusus untuk video IGTV, namun jangan dahulu memakai format tersebut pada saat perekaman. Sebaiknya tetap memakai format 4K, yups untuk memutuskan mutu video kau tetap HD. Setelah simpulan merekam, barulah kau sanggup ubah formatnya.

4. Suara

Tips trik IGTV instagram selanjutnya mengenati hal yang tak kalah penting dari mutu gambar, yups suara dari video yang kau buat. Entah itu dengan kamera pro atau smartphone, semestinya kau memakai mic eksternal untuk memperoleh suara yang berkualitas.

5. Aksesoris


 IGTV yakni fitur gres dari instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video be 10 Tips Trik Igtv Instagram

Supaya video kau kian memukau dan maksimal, kau sanggup menggunkan aksesoris ekstra pada perangkat yang kau pakai untuk merekam. Misalnya memakai lensa fisheye atau tripod untuk menolong kau merekam video dengan stabil.

6. Editing

Tips trik IGTV instagram yang satu ini sanggup jadi sungguh penting, lantaran disini kau sanggup memperbaiki jikalau terdapat kesalahan pada video yang kau rekam. Disini kau juga sanggup menyertakan aneka macam hal untuk mempercantik video kau seumpama dampak dan lainnya.

7. Subtitle

Karena IGTV dibikin untuk ponsel cerdas, banyak pemirsa yang mungkin tidak mengaktifkan suara di ponselnya. Juga jikalau video yang kau buat yakni video semacam panduan maka ialah suatu wangsit yang baik untuk menyertakan subtitel ke video kamu.

8. Durasi

Tips trik IGTV instagram selanjutnya yakni wacana durasi. Gunakanlah durasi yang ideal pada video kamu, meski kau sanggup upload video berdurasi 15 menit namun jikalau kau tergolong pengguna atau akun yang tidak terverifikasi, semestinya tidak bikin video terlalu panjang, cukup 3-5 menitan. But jikalau kau sekelas selena gomez ya mungkin durasi 60 menit full pun tidak akan percuma meski isinya tidak terlampau penting.

9. Promosikan

Setelah kau mengunggah video, kau sanggup mempromosikannya melalui Instagram Story. Kamu sanggup memperlihatkan teaser video dan menyertakan tautan / link pribadi dari Instagram Story Kamu ke video IGTV Kamu.

10. Hashtag


 IGTV yakni fitur gres dari instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video be 10 Tips Trik Igtv Instagram

Baca Juga:
4 Cara Upload Video IGTV Instagram Dengan Mudah
2 Cara Edit Video Vertikal Untuk IGTV Instagram
6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Di IGTV

Tips trik IGTV instagram untuk lebih gencar dipromosikan oleh Instagram, kau sanggup memakai hashtag yang sering kau pakai, hashtag yang sedang tenar atau hashtag yang sudah berlangganan di IGTV. Kamu pasti akan timbul di feed Instagram.


Itulah aneka macam kiat trik IGTV Instagram yang sanggup menolong kau memperoleh video yang memukau dan bikin followers kau lebih menikmatinya, tentu memperbesar followers kau juga guys. Sekian postingan kali ini, biar berfaedah and see you soon !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel