Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android

Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android MENGHILANGKAN IKLAN YANG SERING MUNCUL PADA SMARTPHONE ANDROID
Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android - Pernahkah anda mengalami sering munculnya iklan-iklan yang membandel di smartphone anda. Iklan ini muncul disaat kita sedang membuka suatu aplikasi. Iklan ini terang mengganggu dimana menghalangi kita untuk mengklik apa yang ada didalam aplikasi kita buka tadi.

Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android merupakan langkah yang baik biar aktifitas kita tidak terganggu. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan 3 cara menghilangkan iklan tersebut. Langsung saja yuk simak caranya dibawah ini.

1. Matikan Koneksi

Cara pertama Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android adalah cukup mudah, dimana kalian hanya mematikan koneksi internet saja maka iklan tersebut tidak akan muncul. Ya iklan-iklan tersebut muncul alasannya yakni adanya koneksi internet. Beberapa dari aplikasi gratis memang sudah tertanama link iklan. Iklan inilah yang sanggup memperlihatkan penghasilan kalau terklik oleh pengguna smartphone. Namun mematikan koneksi internet kurang efektif ya, alasannya yakni sanggup mengganggu aktifitas kalian yang berafiliasi dengan internet menyerupai chat, browsing dll.

2. Memasang Pencekal iklan dengan aplikasi pihak ketiga


Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android yang kedua yakni dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Sudah banyak aplikasi yang sanggup membantu anda untuk menghilangkan iklan tersebut. Salah satu aplikasi yang terbaik yakni aplikasi yang berjulukan Adfree. Namun syarat untuk memakai aplikasi ini smartphone anda harus sudah di root. Setelah di root jalankan aplikasi tersebut. Muncul dua pelihan sajian namun pilih saja Boot Normally dan ijinkan. Centang semua pilihan pada opsi lalu klin Install Host tunggu proses. Revoot smartphone dan selesai.

3. Flash ulang kalau sudah terkena virus iklan

Jika sudah memakai aplikasi namun belum bisa Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android, sanggup dipastikan smartphone anda sudah terkena malware yang menyerang sistem android anda. Sudah banyak sekali cara dilakukan memang iklan ini tetap akan muncul bahkan sanggup menginstall sendiri dan menciptakan smartphone jadi lambat. Untuk jalan satu-satunya yakni dengan flash ulang alasannya yakni dengan reset pabrik saja tidak besar lengan berkuasa loh. Silahkan flash ulang smartphone anda (upgrade firmware gres bila perlu). Setelah di flash smartphone akan higienis dari iklan dan untuk menjaga keamanannya jangan asal-asalan lagi menginstall aplikasi diluar playstore biar tidak terkena malware iklan lagi.

Demikianlah isu perihal Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Pada Smartphone Android. Semoga cara ini sanggup membantu anda. Sampai jumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel