8 Cara Menanggulangi Face Unlock Error

trikinaja - Posting ini berisi wacana cara menangani face unlock error di perangkat kamu. disini saya memakai perangkat dari merk Samsung selaku model kendala perangkat yang mengalami error pada fitur keselamatan face unlock. Masalah ini memang akan sungguh menyusahkan kita selaku pengguna, di saat perangkat terkunci tentu kita tidak sanggup memakai perangkat itu.


Jika tidak secepatnya diperbaiki akan ada banyak hal yang mungkin penting, yang hendak kau lewatkan dari Perangkat kamu. alasannya itu saya bikin bimbingan cara menangani face unlock error untuk menolong kau yang mengalami duduk kendala yang serupa dengan Samsung saya, jikalau kau menggunkan perangkat dari merk lain, silahkan sesuaikan saja alasannya tidak akan terlalu jauh perbedaannya.

 Posting ini berisi wacana cara menangani face unlock error di perangkat kau 8 Cara Mengatasi Face Unlock Error

Cara menangani Face Unlock Error


1. Cahaya yang Cukup

Pastikan di saat kau memakai Face Unlock, kau berada di tempat di mana cahayanya cukup. Ingat, kamera samrtphone kau tidak akan sanggup mengidentifikasi tampang jikalau cahaya di sekitarnya terlalu terang atau terlalu redup.

2. Bersihkan Kamera

Periksa dan tetapkan tidak ada penghalang di depan kamera perangkat kau dan tetapkan juga lensa kamera bersih bebas dari debu. Jika kau memakai casing atau cover, semestinya lepaskan mudah-mudahan tidak mengusik proses identifikasi.

3. Benarkan Posisi Kamera

Pastikan bahwa kau memegang ponsel setinggi mata dan tetapkan juga kau memandang perangkat secara lurus ke lensa. Sejajarkan tampang kau dengan benar dan jangan memposisikan perangkat terlalu dekat ke tampang kamu. Karena itu mungkin memicu kamera gagal mendeteksi tampang kau untuk membuka kunci samrtphone. Terus pegang perangkat sampai tampang kau benar – benar selesai dipindai dan diverifikasi oleh perangkat dan tentu sampai perangkat terbuka.

4. PIN Pemulihan


 Posting ini berisi wacana cara menangani face unlock error di perangkat kau 8 Cara Mengatasi Face Unlock Error

Jika face unlock kau masih error, kau perlu menggunakn PIN pemulihan selaku pembuka kunci alternatif untuk membuka kunci ponsel cerdas kamu. Setelah perangkat sanggup diakses, kau akan sanggup mengontrol ulang fitur keselamatan yang hendak kau gunakan.

5. Matikan / Hidupkan Face Unlock

Solusi berikutnya yang saya sarankan untuk kau coba yaitu mematikan / mengaktifkan ID Wajah. Buka saja Pengaturan > Face Unlock & Kode Sandi > Gunakan Face Unlock > Nonaktifkan.
Sekarang, matikan kemudian hidupkan kembali perangkat kau untuk mengaktifkan kembali face unlock.

6. Setel Ulang Face Unlock

Jika penyelesaian sebelumnya belum memperbaiki masalah, coba atur ulang face unlock. Ini akan meniadakan semua representasi matematika tampang kau yang tersimpan di perangkat. Buka Pengaturan> Face Unlock & Kode Sandi> Setel Ulang Face Unlock. Kemudian, restart perangkat kamu.

7. Perbarui OS

Periksa apakah ada pembaruan yang tersedia untuk perangkat kamu. Jika ya, tetapkan untuk memperbaruinya ke model OS terbaru. Karena kemungkinan duduk kendala ini ditimbulkan alasannya model OS yang tertinggal.

8. Hard Reset


 Posting ini berisi wacana cara menangani face unlock error di perangkat kau 8 Cara Mengatasi Face Unlock Error


Baca Juga :
3 Cara Gunakan Face Unlock di Semua HP Android
Aplikasi Android Ini Bisa Memfoto Wajah Pencuri
Cara Mengunci Layar Android Dengan Suara

Ini yaitu jalan terakhir, yups reset ke pengaturan pabrik atau factory reset. Satu hal yang perlu kau pahami bahwa reset factory akan membersihkan semua data yang ada pada perangkat kamu, dari mulai nomor – nomor yang tersimpan sampai aplikasi – aplikasi yang kau download.


Saya percaya cara - cara menangani face unlock error di atas akan merampungkan duduk kendala face unlock di perangkat kamu. Cara – cara diatas berisikan cara untuk mengatsi face unlock error dengan keadaan perangkat terbuka dan terkunci gengs. Tetapi jikalau masih gagal, semestinya hubungi call center vendor perangkat yang kau pakai, atau kau sanggup langsung ke toko revarasi atau toko tempat kau berbelanja perangkat itu.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel