Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go

Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go CARA MENGATASI LOKASI TIDAK TERDETEKSI DI POKEMON GOCara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go - Game Pokemon Go dikala ini masih menghipnotis para pecinta game seluruh dunia. Namun hingga dikala ini ada saja yang masih mengalami error pada game Pokemon Go ini dan salah satunya masih berkaitan dengan GPS atau Lokasi yang tidak terdeteksi.

Berbicara ihwal problem tersebut memang rada kesal kan lagi asyik main gamenya tiba-tiba problem tersebut datang, nah jadi bagaimana Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go? Dan apa sih penyebabnya?. Mungkin sebagian dari pemain game pokemon go ini beranggapan bahwa smartphone miliknya tidak support untuk game ini namun anggapan itu salah.

Nah sebelum kami memberitahukan Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go tersebut sekedar mengingatkan silahkan kalian install dan ambil aplikasi secara resmi di Google Playstore atau Apple Store jangan melalui lagi apk atau pihak ketiga lantaran dapat jadi hal ini dapat menjadi penyebab juga sering errornya game pokemon go. Saat ini juga sudah tersedia update terbaru dari game tersebut yang menyediakan fitur-fitur gres dan tentunya bug sudah diperbaiki.

Oke kembali kita bahas Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Got tersebut. Nah untuk mengatasi problem tersebut hal ini tentu disebabkan lantaran pengaturan pada GPS anda tidak sesuai. Di aneka macam lembaga telah dibahas problem ini dan untuk melaksanakan setting GPS tersebut silahkan cek dibawah ini.
Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go CARA MENGATASI LOKASI TIDAK TERDETEKSI DI POKEMON GO

1. Masuk Ke Menu Setting kemudian pilih Location / Lokasi
2. Pada Location Setting pilih High Accuracy (Dengan menentukan ini GPS akan mendeteksi wilayah anda dengan akurat)
3. Setelah merubah High Accuracy selanjutnya kalian buka Google Maps untuk mengecek apakah aplikasi kau sudah benar atau belum (Lebih manis jikalau Google Maps anda update terbaru)
4. Jika sudah benar maka Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go sudah dapat kalian atasi.

Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go dengan melaksanakan perubahan pada Location Setting merupakan cara jitu. Sebenarnya diberbagai lembaga juga disebutkan ada penyebab lain ibarat koneksi internet yang buruk atau kurang kencang yang juga dapat jadi penyebab problem diatas.

Demikianlah Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go atau Failed to detect location. Semoga tips ini bermanfaat dan dapat mengatasi problem tersebut. Mohon maaf bila salah dalam penyampain informasi. Sampai jumpa lagi.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel