5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go

 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go -  Fenomena suksesnya game Pokemon Go memang begitu luar biasa. Game yang tengah digandrungi oleh para pecinta game tahun ini telah menghadirkan kegembiraan bagi mereka, betapa tidak Pokemon yang merupakan abjad monster yang berbentuk aneh-aneh ini kita ketahui  hanyalah sebuah tayangan kartun tetapi kini ini yakni sebuah game hebat.

Sejak pertama dirilis game ini melejit sukses menyerupai roket. Dimana-mana orang selalu membahas game ini dalam waktu satu bulanan ini. Walaupun game ini awal-awalnya hanya dirilis di 4 negara namun melalui apk ternyata negara lain yang sudah tak sabar juga memainkannya. Namun pernah kah anda tahu 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go ini?

Memang bila kalian sorot hingga dikala ini game ini masih menjadi hal yang menarik untuk dimainkan alasannya teknologi yang dihadirkan memang luar biasa. 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go ini nampaknya telah memikirkan matang-matang untuk membuat game ini biar benar-benar disukai menyerupai kini ini. Nah dibawah ini informasi ihwal kelima orang tersebut.

1. John Hanke
 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
Awal dari segalanya ini salah satu dari 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go. Mengapa demikian alasannya John Hanke yang telah mendirikan Niantic Labs perusahaann yang membuat aplikasi-aplikasi eksperimental. Saat ini John Hanke menjabat sebagai CEO Niantic. Mantan karyawan Google yang bertugas sebagai Wakil Direktur Manajemen Produk untuk divisi "Geo" Google yang meliputi Google Earth, Maps, Local, StreetView, Sketchup dan Panoramio telah berhasil membawa Niantic bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat game fenomenal ini.

Kerja sama yang mereka jalin kesudahannya membuahkan hasil, selain alasannya kemampuan dari John Hanke yang mahir dalam bidang teknologi informasi yang berafiliasi dengan GPS, satelit dll sangat baik ditambah abjad beberapa pokemon yang memang diminati orang-orang sehingga game ini menjadi sukses.

2. Mike Quigley
 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang kedua yakni Mike Quigley sang marketing dari game ini. Berkat kemampuannya dalam dunia pemasaran membuat dirinya ditempatkan di posisi Chief Marketing alias administrator pemasaran di Niantic. Selain game pokemon sudah banyak juga game yang sukses dipasarkannya.  Entah bagaimana cara pemasaran dari Mike sehingga game Pokemon Go ini cepat hingga ditelinga orang-orang dunia dan mereka pun juga menyukainya.

3. Dennis Hwang
 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go adalah Dennis Hwang seorang yang menjabat dibagian Director, Visual and Interaction Design di Niantic. Karena dia kita bisa melihat rancangan visual dari Pokemon go kini ini. Beliau memang merupakan seorang yang berjiwa seni tinggi. Dia yakni seorang Senima Grafis asal Korea Selatan. Selain di Niantic Dennis juga bekerja untuk google terutama dibagian webmaster dan juga pernah mendesain 50 logo Google dengan tema berbeda-beda dalam 1 tahun.

4. Junichi Masuda
 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang keempat yakni seorang yang mahir dibidang background musik pada game-game seri Pokemon. Saat ini dirinya kembali dipercaya oleh Niantic untuk menukangi musik di game Pokemon Go. Hal ini tidak begitu menjadi kendala bagi Junichi alasannya dirinya memang sudah berkarier usang di Game Freak perusahaan yang memang bergerak dalam pembuatan game yang  juga berbagi Pokemon.

5. Satoshi Tajiri
 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go 5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang terakhir yakni seorang yang menerima panggilan Bapak dari Pokemon. Tajiri yakni seorang penggerak dan membuat abjad Pokemon untuk pertama kalinya dan dirinya juga pendiri perusahan pengembang Pokemon alias Game Freak. Tajiri terinspirasi dari serangga. Di Jepang habitat serangga cukup berkurang drastis alasannya adanya pemekaran wilayah pemukiman warga Jepang. Saat itu dirinya suka sekali mengoleksi serangga semasa kecil. Dirinya pun termotivasi membuat abjad Pokemon tersebut.

Itualah 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go. Memang perusahaan Niantic yang beralamat di California Amerika Serikat ini telah bisa membuat game yang disukai orang walaupun masih tetap ada kontroversi yang melanda namun hal itu tidak begitu kuat dengan terus suksesnya game ini. Semoga informasi ini bermanfaat alasannya ini bisa menambah ilmu pengetahuan anda. Mungkin masih ada orang-orang lain yang juga membawa game ini bisa sukses namun belum kita ketahui tetapi dengan informasi 5 orang ini saja kita sudah tahu bahwa mereka memang yakni orang-orang hebat. Semoga mereka bisa sukses dalam membuat game-game lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel