Menggunakan Tool Gres Sightings Di Pokemon Go

Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go MENGGUNAKAN TOOL BARU SIGHTINGS DI POKEMON GOMenggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go - Pihak Niantic gres saja merilis update terbaru di Pokemon Go. Pada update tersebut pengguna iOS dan Android mendapat perbaikan bug selain itu mereka mengenalkan tool gres yang berjulukan Sightings.

Tool ini sendiri berfungsi menggantikan Trackting tool yang mempunyai kegunaan untuk mengetahui jejak kaki. Tool terbaru ini akan menggantikan jumlah jejak kaki (satu,dua dan tiga) dengan tampilan rumput dibelakang pokemon yang lokasinya akrab para pemain. Lalu bagaimana Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go itu.

Nah memang untuk mengetahui dimana lokasi pokemon secara sempurna sampai ketika ini masih terbilang cukup sulit dan juga membingungkan. Oleh alasannya ialah itu dengan memakai tool ini tentu akan membantu mencari lokasi pokemon. Langsung saja yuk kalian ikuti petunjuk Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go tersebut.

Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go MENGGUNAKAN TOOL BARU SIGHTINGS DI POKEMON GO
Intinya kalian juga harus mengetahui bahwa Niantic juga telah menawarkan update yang kuat terhadap peta di Pokemon Go sekarang peta akan secara otomatis memuat ulang (refresh) setiap 10 detik dan pokemon yang sudah tidak muncul di peta alasannya ialah akan dihapus dari daftar Sightings.

Perubahan besar yang lain ialah setiap pokemon yang sama akan dikelompokkan bersama-sama. Artinya jikalau ada empat jenis Pidgey di akrab kalian maka akan ada satu pidgey saja yang menempati satu slot dari sembilan slot di Sightings. Dengan demkian kalian bisa Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go itu untuk mengetahui pokemon tersebut didekat kamu.

Sedikit pelengkap dengan Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go maka kami informasikan bahwa pokemon yang berada di sudut kiri atas sightings belum tentu pertanda pokemon tersebut ada didekat kamu. Memang sampai ketika ini belum diketahui cara untuk mengetahui pokemon paling terdekat.

Memang Sightings bukanlah solusi niscaya dan selamanya untuk menggantikan tracking tool yang pertama kali dihadirkan oleh Niantic namun dengan Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go ini menjadi bukti bahwa kesepakatan dari Niantic untuk berbagi game ini cukup baik sehingga pengalaman bermain pokemon go semakin seru.

Gimana sob? apakah kalian suka Menggunakan Tool Baru Sightings Di Pokemon Go dan apakah hasil berburu pokemon go semakin banyak. Yang terpenting kalian semangat terus ya dan tetap berhati-hati sambil main game ini. Demikianlah warta ini dapat kami berikan kepada anda, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian warta dari kami. Sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel