Tips Mengambil Foto Di Malam Hari Dengan Android

Jika anda merupakan penyuka fotografi, tentu akan mengambil foto dalam suasana apapun. Dan tentu saja anda akan membutuhkan tips mengambil foto di malam hari dengan android. 

Karena mengabadikan momen indah dengan memotret merupakan hal wajib yang sangat penting. Beruntung kita ketika ini berada di zaman yang semua serba canggih yang segalanya telah dimudahkan dengan datangnya banyak teknologi yang baru. untuk anda yang hobi mengabadikan momen melalui kamera ponsel atau smartphone.

Saat ini bermacam-m,acam rfesolusi kamera pada ponsel sanggup anda dapatkan dengan mudah. tak hanya itu, fitur lengkapnya pun semakin menambah kualitas gambar yang akan ditampilkan nantinya. Namun ada saja hambatan yang sanggup ditemui. Misalnya foto yang kurang maksimal di malam hari. 

Nah berikut ini ialah  tips mengambil foto di malam hari dengan android yang sanggup anda coba dsendiri menggunakan ponsel android yang anda punya.

1. Gunakan Fitur Night Mode

Tips mengambil foto di malam hari dengan android yang pertama ialah dengan menggunakan fitur Nidght Mode. Dengan menggunakan fitur Night Mode (Mode Malam),  maka hasil foto akan menjadi lebih terang.

Yang perlu diingat ialah jangan ada objek yang bergerak semoga foto yang dihasilkan tidak akan blur serta juga upayakan pegangan yang stabil supaya mendapat hasil yang sempurna. Maka anda akan menfapatkan hasil yang lebih memuaskan.

2. Tahan Napas

Pada ketika anda ingin memotret malam hari, lebih baik anda tahan napas terlebih dahulu pada ketika akan segera menekan tombol pada kamera. Tips mengambil foto di malam hari dengan android yang satu ini bertujuan semoga pada ketika akan menekan tombol shutter, pegangan tangan akan lebih stabil dan juga nanti gambar yang dihasilkan tak blur.

3. Flash Kamera


Tips mengambil foto di malam hari dengan android yang terakhir ialah dengan memakai Flash Kamera. Flash Kamera itu terdapat banyak jenisnya contohnya ialah Led Flash, Dual Led Flash, dan Xenon Flash, serta juga ada Xenon+Led Flash. 

Hampir setiap smartphone kini ini sudah menggunakan led flash. Flash kamera memang sangat mempunyai kegunaan untuk memotret objek di jarak akrab dan juga dalam kondisi gelap alias minim cahaya. Tapi lebih baik jangan gunakan flash untuk objek yang jauh. Karena hal ini akan menyebabkan hasil foto timbul bercak-bercak atau noda.

Itulah beberapa Tips mengambil foto di malam hari dengan android yang sanggup anda lakukan dan coba sendiri dirumah. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel