Aplikasi Internet Gratis Untuk Android

 Saat ini internet seolah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang menggunakannya. Nah bagaimana jikalau ada aplikasi internet gratis untuk android. Hal ini tentu saja disambut baik oleh para pengguna internet. Pasalnya setiap mereka yang ingin mengakses internet lewat android dan sebagainya, harus mempunyai kuota. Untuk itu, anda harus merogoh kocek yang lebih untuk membeli kuota tersebut.

Internet memang menjadi suatu hal konkret jikalau dipakai dengan benar. Mulai dari memperlancar komunikasi dengan banyak sekali orang, hingga mencari warta lebih dalam ihwal suatu hal. Tak sedikit pula yang mengakibatkan internet sebagai sarana hiburan.

Nah jikalau anda ingin mengakses internet secara gratis, anda sanggup mencoba beberapa aplikasi internet gratis untuk android yang ada dibawah ini.

1. Simple Server

Aplikasi internet gratis untuk android yang pertama adalah Simple Server. Aplikasi simple server merupakan salah satu aplikasi internet gartis khususnya untuk para pengguna kartu three 3 aon. Dengan memakai aplikasi ini, maka anda sanggup mengakses internet tanpa harus menyediakan kuota di android anda.

2. Troid VPN

Troid VPN adalah aplikasi internet gratis untuk android yang kedua. Aplikasi troid VPN yakni aplikasi internet gratis yang banyak dipakai para pengguna smartphone android. Salah satu keunggulan aplikasi ini ialah aplikasi ini mempunyai bonus kuota yang sangat besar yakni 40 MB hingga dengan 1GB per hari.

3. Vortex VPN

Aplikasi internet gratis untuk android yang selanjutnya adalah aplikasi vortex VPS. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang cukup banyak dipakai para penggemar smartphone android. Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan kocek sepeserpun.

4. Droid Vpn

Yang berikutnya yakni Aplikasi Droid Vpn. Aplikasi Droid Vpn merupakan salah satu aplikasi yang dikala ini sedang menjadi animo di kalangan pengguna internet. Pasalnya aplikasi yang satu ini bisa memnberikan internet graris dengan kuota 100 MB per hari yang sanggup dipakai untuk kebutuhan chatting atau pun lainya. Untuk memakai aplikasi yang satu ini cukup gampang dan untuk mendapat kuta 100 MB perhari anda hrus mengikuti syarat-syarat tertentu.

5. Tigers VPN

Aplikasi internet gratis untuk android yang kelima adalah Aplikasi tiger VPN. Aplikasi ini yakni salah satu aplikasi internet yang menyediakan internet gratis. Aplikasi yang satu ini telah tersedia di play store. Salah satu keunggulan aplikasi tiger VPS yakni aplikasi ini menyediakan internet gratis dengan kuota 100 MB tanpa harus mendaftar terlebih dulu. 


Kuota tersebut terbilang cukup besar bagi anda yang sering chatting. Untuk anda yang ingin internetan tanpa batas atau unlimited, sebaiknya anda mendaftar lebih dulu ke aplikasi tiger VPN namun anda harus mengeluarkan biaya untuk mendaftar.

6. Hideman VPN

Aplikasi Hideman VPN yang merupakan Aplikasi internet gratis untuk android. Aplikasi ini bisa memperlihatkan internet gratis selama 4 jam dalam seminggu. Untuk mendapat inetrnet gratis ini anda harus mendaftar terlebih dahulu ke situs Hideman Vpn tersebut..

7. Open Vpn

Bagi anda yang meginginkan aplikasi internet gratis sebaiknya ambil saja Open Vpn. Aplikasi yang satu ini telah tersedia di play store secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun.

8. Psiphon

Aplikasi internet gratis untuk android yang terakhir adalah Aplikasi Psipshon. Aplikasi ini juga tidak kalah terkenal dengan aplikasi lainya ibarat yang telah disebutkan diatas. Untuk mendapat internet gratis dari aplikasi ini sangat lah gampang sekali, pasalnya anda tidak harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapat kuota gratis internet dari aplikasi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel