Cara Memperbaiki Layar Sentuh Yang Terlalu Sensitif

Layar di sebuah ponsel tentu saja menjadi salah satu komponen utama dalam sebuah ponsel. Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif juga banyak dicari oleh para pengguna ponsel yang dilengkapi touchscreen.

Pada umumnya, duduk kasus yang ditimbulkan oleh sebuah ponsel layar sentuh ialah layar yang kurang sensitif atau dengan kata lain layar lambat merespon. Namun tidak menutup kemungkinan juga jikalau ponsel layar sentuh sanggup mengalami duduk kasus layar terlalu sensitif.

Maka dari itu Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif juga sebaiknya diketahui oleh para pengguna ponsel layar sentuh. Caranya tidak terlalu sulit, berikut ialah beberapa langkah-langkahnya.
  1. Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif yang pertama ialah dengan melaksanakan pengecekan terhadap layar sentuh ponsel anda. Pastikan bahwa layar tidak mempunyai duduk kasus lain menyerupai pecah atau yang lainnya.
  2. Selanjutnya, jikalau layar sentuh tidak pecah, namun dikala disentuh salah satu layarnya terasa terlalu sensitif, maka cek pengaturan handphone. Biasanya pada sebuah handphone touchscreen niscaya ada pengaturan kalibirasi (calibiration). Jika anda sudah menemukan pengaturan kalibirasi (calibiration) maka pilihlah hidangan tersebut.
  3. Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif yang selanjutnya ialah pilih hidangan kalibiasi, sehabis itu layar akan blank putih.
  4. Langkah yang keempat. dikala layar mengalami blank putih, tak berselang usang akan ada goresan pena "klik salah satu layar untuk melaksanakan kalibirasi"
  5. Kemudian klik sempurna pada titik kalibirasi. Maka akan tampil petunjuk untuk menyentuh layarnya dan kau ikuti petunjuk tersebut hingga kalibirasi tersebut selesai.
  6. Setelah beberapa Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif tersebut diikuti, maka handphone anda akan kembali ke pengaturan awal. Dengan demikian, ponsel anda akan kembali beroperasi dengan normal.

Nah itulah Cara memperbaiki layar sentuh yang terlalu sensitif yang sanggup anda coba sendiri dirumah. Jika belum berhasil, sebaiknya bawa ponsel anda ke kawasan servis terdekat biar sanggup diperbaiki dengan lebih sempurna dan aman. Selamat mencoba ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel