Tips Main Clash Royale Untuk Pemula

TIPS MAIN CLASH ROYALE UNTUK PEMULA. Clash Royale, taktik dan taktik biar kau menang perang. sebetulnya ada aneka macam cara untuk sukses dalam memainkan game ini, namun kita sama-sama tahu jikalau yang paling menentukan ialah kemenangan atau kekalahan. Nahh semoga dapat memenangkan peperangan ada beberapa tips yang harus diingat semoga kita yang masih pemula ini dapat lebih 'having fun' dalam memainkan permainan ini. 

TIPS I CLASH ROYALE

Di awal memainkan game ini, kau harus selalu memperhatikan keseimbangan dari setiap unit kartumu. Hal ini sangat penting untuk game-game kau selanjutnya. Jadi, usahakan untuk tidak hanya mengumpulkan unit yang kuat-kuat saja yang hanya akan menghabiskan jumlah elixir yang kau punya.

Jangan cepat panik jikalau salah satu towermu hancur. Yang perlu kau perhatikan ialah tower raja ialah yang kita incar dan tentu saja tower itu sudah diproteksi atau dijaga.
Nah...

TIPS II CLASH ROYALE

Selalu gunakan pemanah dan raksasa untuk serangan pertamamu. Selalu ulangi ibarat ini sampai kau berhasil menghancurkan tower pertamamu.
Jika seorang pemain telah berhasil mencapai level 3, kau harus gunakan taktik pangeran. Taktik pangeran itu ialah yang dilakukan secara mendadak dan beramai-ramai dengan balon dan prajurit terbang, sesudah itu gunakan pangeran.

TIPS III CLASH ROYALE

Jangan hanya perang memakai unit yang mahal. Namun tidak juag disarankan untuk untuk memakai unit yang murah dalam peperangan. Pilihlah unit/ prajurit yang cepat, yang dapat melawan unit udara dengan baik, dapat menghancurkan tower dan juga unit yang khusus dipakai untuk bertahan.
Pilihlah kartu yang sesuai dengan taktik yang kau terapkan. JIka kau lebih suka bermain agresif, itu artinya kau perlu prajurit yang gerak cepat, namun jikalau kau lebih menentukan taktik bertahan, maka kau perlu menentukan unit yang keras dan tahan dari serangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel