Aplikasi Pembuat Meme Yang Harus Kau Coba


Mengaku sebagai anak muda yang keninian? Pasti mengenal yang namanya Meme. Nah kini ini ini ada banyak sekali aplikasi pembuat meme yang harus kau coba. Sebagai informasi, bahwa meme yakni sebuah gambar atau foto yang didalamnya terdapat goresan pena atau kata-kata lucu yang kini sedang nge-trend, kalimat sindiran atau bahkan kata-kata yang galau.

Meme sendiri awalnya hanya berupa kartun berwarna hitam putih yang menggambarkan emosi seseorang. Namun kini sudah banyak kreasi meme yang terkadang memicu gelak tawa dari para pembacanya.

Jika ingin membuat meme, berikut ini yakni aplikasi pembuat meme yang harus kau coba :



1. Mod Face


Karakter yang biasa digunakan untuk sebuah meme memang mempunyai ekspresi yang lucu dan konyol sedikit meledek namun justru itulah salah satu faktor yang membuat meme jadi disukai banyak orang. Salah satu dari aplikasi pembuat meme yang harus kau coba adalah aplikasi Mod Face dari Android.

Aplikasi ini sanggup menyebabkan sebuah foto menjadi suatu hal yang menarik dan lucu. Karena aplikasi ini menyediakan fitur untuk mengedit foto dan menambahkan huruf meme yang dikehendaki ke dalam foto tersebut. Tak hanya itu, kau juga sanggup menempelkan huruf meme atau biasa juga disebut troll face ini sempurna di wajah. Kamu juga sanggup mengatur ketepatan letak huruf meme ini sesuai impian kamu. Hasilnya yakni sebuah meme yang menarik sesuai dengan keinginan.

2. GATM Meme generator


Aplikasi pembuat meme yang harus kau coba yang kedua adalah aplikasi GATM Meme generator. Dengan aplikasi ini kau sanggup membuat meme dengan gampang alasannya aplikasi ini menyediakan banyak sekali template.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup terkenal di Google Play Store dan termasuk salah satu aplikasi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Dengan aplikasi ini kau tinggal menempelkan goresan pena di bab top (atas) image dan bottom (bawah) image.

3. Memefier


Aplikasi pembuat meme yang harus kau coba selanjutnya adalah aplikasi Memefier dari iOS. Dengan pilihan 18 huruf meme kau bukan hanya sanggup mengubah foto 1 orang saja. Tapi, lebih dari 1 orang, bahkan jikalau kau ingin foto berkelompok pun sanggup dibentuk sebuah meme.

4. Meme Something


Aplikasi Meme Something adalah Aplikasi pembuat meme yang harus kau coba. Kamu sanggup mengedit foto dengan menambahkan hiasan menyerupai topi, hidung, kumis,  kacamata, atau gambar lucu lainnya.

Dengan aplikasi ini juga sanggup membuat foto tersebut bermetamorfosis meme menyerupai di 9GAG dengan menambahkan teks di dalam foto yang sudah kau pilih. Namun, untuk mendapakan aplikasi ini, kau harus memakai iOS versi 5 keatas.

5. Rage Maker


Aplikasi pembuat meme yang harus kau coba yang terakhir adalah Rage Maker. Dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 500 gambar tokoh meme yang sanggup kau pakai untuk membuat komik meme kreasi kamu.

Tampilan aplikasi ini juga tergolong sederhana sehingga kau sanggup leluasa membuat skenario komik meme milik kau sendiri. Selain itu, kau juga sanggup memasukkan gambar kau ke dalamnya. Aplikasi ini sanggup beroperasi di perangkat iOS menyerupai iPhone, ipad dan ipod.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel