7 Huruf Paling Menjengkelkan Dalam Clash Royale

Sejak kemunculannya pertama kali, game Clash Royal bisa menyedot perhatian dari para pecinta game sejati. Hal lain yang tak kalah menarik dari game ini yaitu adanya 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale.

Mengapa dikatakan menjengkelkan? Hal ini karena kemampuannya yang anggun dan sangat efektif untuk menciptakan pemain kesusahan. Namun bila kurang sempurna penggunaannya, maka akan menciptakan hal lain yang mengundang kejengkelan.

Maka dari itu, kalin ini kita akan membahas mengenai 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale dan cara mengatasinya.

1. Witch

Salah satu dari 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale adalah Witch. Dalam keadaan yang sudah mendesak atau dalam arena yang dipenuhi oleh pasukan Clash Royale, Witch akan menjadi huruf yang sangat menjengkelkan. 

Hal ini dikarenakan Witch bisa menyerang musuh di udara dan darat. Tak hanya itu, setiap 7 detik huruf ini akan mengeluarkan Skeleton yang sanggup membantunya dalam penyerangan. Kemampuannya akan semakin dahsyat bila didukung oleh Baby Dragon yang berada dibelakangnya.

Dengan mengalihkan perhatiannya terlebih dahulu ke Tower atau pasukan yang mempunyai bertahanan tinggi, kemudian menyerangnya dari belakang yaitu cara paling efektif untuk mengalahkan Witch dengan gampang sejauh ini.

2. Goblin Barrel

7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang kedua adalah Goblin Barrel. Karakter yang satu ini merupakan salah satu karater yang patut diwaspadai ketika kondisi tertentu, alasannya yaitu bisa dikeluarkan pada tempat yang tidak terduga dan dengan gampang bisa menghancurkan Tower. Meskipun begitu, banyak yang masih gagal menggunakan huruf ini secara tepat.

Goblin Barrel sendiri bersama-sama sangat efektif digunakan ketika musuh sedang melaksanakan penyerangan dan dilemparkan pada tower yang mempunyai sisa HP sedikit. Karakter ini sangat mempunyai kegunaan sekali pada ketika kita tersudutkan oleh serangan lawan.

Kaprikornus ketika pemain bertemu dengan musuh yang menggunakan huruf ini, maka setidaknya harus menyisakan Spell yang pemain miliki untuk berjaga-jaga. Dan cara yang sangat pas untuk mengalahkan Goblin Barrel yaitu menembaknya dengan Arrows sebelum jatuh pada kawasan pertahannanmu.

3. Prince

Prince merupakan salah satu dari 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale. Prince sendiri yaitu huruf yang sangat anggun untuk menyerang musuh dengan cepat. Dibantu dengan huruf lain yang mendukung seperti, Musteteer, Goblin Spear, atau pasukan serangan jarak jauh lainnya. Dengan adanya pemberian dari karakter-karakter tersebut maka akan menjadikan huruf ini lebih efektif penggunaannya.

Prince termasuk huruf yang menjengkelkan alasannya yaitu mempunyai kemampuan untuk berlari cepat dan serangan yang menjadikan kerusakan tinggi, ketika kemampuan tersebut keluar, maka kerusakan yang dihasilkannya akan menjadi 2x lipat.

Banyak pula pemain yang menggunakan dan mengincar huruf ini alasannya yaitu alasan diatas, namun Prince ini bersama-sama sangat gampang dihentikan. Pada dasarnya, Prince sangat lemah apabila sendirian, maka cara yang sangat efektif untuk menghentikannya yaitu dengan menggunakan Skeleton Army ataupun Tombstone, pada dasarnya yaitu pasukan dengan jumlah lebih dari 3.

4. Dark Prince

7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang berikutnya adalah Dark Prince. Dark Prince ini bersama-sama sama dengan Prince. Karena huruf ini juga mempunyai kemampuan berlari cepat dan bisa meniru kerusakan yang diterima musuh. Bedanya, Dark Prince mempunyai HP yang lebih sedikit namun bisa menawarkan serangan area pada musuh yang ada.


Pemain dengan peringkat yang tinggi biasanya menggunakan Dark Prince dan Prince dalam susunan Deck-nya secara bersamaan. Mengapa begitu? Cara tersebut dilakukan digunakan ketika pemain ingin bermain menyerang. Cara efektif untuk menghentikan Dark Prince tidak jauh berbeda pula dengan Prince yaitu cukup kalahkan dengan Barbarians, Minions, ataupun pasukan dengan jumlah lebih dari 3 (lebih baik HP-nya banyak).

Akan tetapi perlu diingat, jangan menggunakan kartu bertipe sihir untuk menyerangnya secara pribadi alasannya yaitu perisainya bisa menyerap damage serangan yang diterima. Dan ini sanggup membahayakan para penyerangnya.

5. Baby Dragon

Karakter selanjutnya yang termasuk dalam 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale adalah Baby Dragon. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa ketika Witch dan Baby Dragon keluar bersama-sama maka hal ini patut diwaspadai. 

Baby Dragon sangat efektif untuk mengalahkan musuh yang menggunakan Minion, Skeleton Army, dan pasukan darat lainnya yang tidak bisa menyerang musuh di udara. Cara efektif untuk mengalahkan Baby Dragon yaitu dengan menggunakan pasukan serangan jarak jauh ibarat Musketeer, Goblin Spear, Princess dan lain-lainnya.

6. Skeleton Army

7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale yang keenam adalah Skeleton Army. Karakter ini merupakan satu dari sekian banyak Troop Card yang sangat mempunyai kegunaan ketika melawan satu Troop yang daya bertahannya tinggi, misalnya : Prince, PEKKA, Golem, Giant Skeleton dan lain-lain.

Dari pada digunakan untuk menyerang, Skeleton Army lebih cocok digunakan untuk pasukan pertahanan. Akan tetapi pasukan Skeleton ini termasuk sangat lemah, kalian bisa mengalahkan mereka semua dengan menggunakan Arrows atau Minions.

7. Minions/Minion Horde

Minions dan Minion Horde yaitu salah satu dari 7 huruf paling menjengkelkan dalam Clash Royale. Karena huruf ini sangat efektif bila digunakan untuk menyerang musuh di darat dan udara. Minions dan Minion Horde bersama-sama yaitu 2 kartu yang berbeda, namun mempunyai peranan yang sama.

Minions mengeluarkan 3 pasukan Minion, sedangkan Minion Horde mengeluarkan 6 pasukan Minion. Kegunaan dari kartu ini banyak sekali, selain sanggup digunakan sebagai pendukung, juga anggun digunakan untuk kartu bertahan. Meskipun begitu kartu ini juga sangat lemah dan gampang dikalahkan dengan Arrows, Baby Dragon, Goblin Spear, Musketeer dan lain-lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel