Aplikasi Pengunci Aplikasi Andorid Terbaik

Setiap orang niscaya membutuhkan privasi untuk handphone yang dimiliki. Untuk itu peranan aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik tentu sangat berkhasiat bagi anda. Anda bisa saja mengunci ponsel anda secara keseluruhan ataupun hanya untuk beberapa aplikasi penting saja.

Hal selain melindungi privasi anda, beberapa pengunci ini juga berfungsi supaya ketika ponsel anda hilang, semua akun yang anda miliki sanggup terlindungi dari banyak sekali tindak kejahatan. Bahkan beberapa aplikasi juga ada yang mempunyai fitur yang secara otomtis akan memfoto orang yang secara belakang layar menggunakan ponsel anda.

Nah berikut ini ialah beberapa aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang anda bisa gunakan di android kesayangan anda.

1. APP Lock

Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang pertama ialah APP Lock. Aplikasi ini bisa melindungi aplikasi penting yang ada di android anda. Caranya ialah \ dengan memasang password ataupun kunci contoh tertentu. Selain aplikasi, anda juga bisa mengunci beberapa system yang ada di smartphone anda, menyerupai incoming call, application manage dan lain-lain. Di bab depan halaman APP Lock ini, anda akan diberikan daftar aplikasi yang sudah diinstall.

Untuk aplikasi pribadi yang tentunya sangat penting bagi anda, anda sanggup mengubah tombol kuncinya supaya bisa eksklusif dilindungi oleh APP Lock. Aplikasi ini juga mengatakan perhiasan setting yang menunjukkan apakah anda ingin memasukan password selalu ketika layar smartphone Sobat mati.

2. App Lock-App Protector

Untuk anda yang ingin melindungi aplikasi penting yang anda miliki dan ingin perlidungan yang lebih, anda bisa menggunakan Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang satu ini. Aplikasi yang dinamakan App Lock-App Protector ini akan mengatakan anda double protection.

Anda bisa mengunci layar dengan menggunakan password untuk membukanya, dan yang kedua anda bisa mengunci aplikasi yang ada di smartphone. Karena aplikasi ini mempunyai fungsi utama yaitu untuk melindungi data yang ada di aplikasi android anda. Selain itu, anda juga bisa mengatakan setting perhiasan terhadap aplikasi ini menyerupai mengatur pencahayaan, disable or enable auto rotation dan lain-lain.

3. Smart App Protector


Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang selanjutnya ialah Smart App Protector. Dengan aplikasi Smart App Protector ini, anda bisa melindungi beberapa atau seluruh aplikasi yang ada di android Sobat dengan cara memberinya arahan password atau kunci pola. Sehingga tak sembarang orang sanggup mengutak atik ponsel anda.

4. Perfect App Protector

Dapat dikatakan bahwa Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang satu ini adalah aplikasi pengunci yang paling lengkap di antara yang lain. Mengapa demikian?. Hal ini dikarenakan aplikasi ini juga melindungi aplikasi anda dengan mengatakan password pada aplikasi tersebut.

Namun yang menciptakan aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain nya ialah fitur USB Lock Support yang bisa anda gunakan untuk menghubungkan android ke komputer. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mensupport screen filter dan patten password.

5. Smart AppLock

Aplikasi pengunci aplikasi Android terbaik yang terakhir ialah Smart AppLock. Beberapa aplikasi menyerupai email, facebook, SMS dan lainnya yang biasanya sanggup di saluran tanpa harus memasukan password kembali di smartphone anda kini sanggup anda lindungi. Karena aplikasi Smart AppLock ini sanggup melindungi masing-masing aplikasi anda. Smart AppLock ini juga mempunyai desain yang unik dan berbeda-beda tergantung system level android yang anda miliki. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel