Game Clash Royale Mulai Digilai Gamers Android

CLASH ROYALE yaitu game terbaru yang dibentuk oleh Supercell yang sebetulnya mengekor game Clash of Clans. Kedua game ini sebetulnya sangat berbeda. Karena Clash Royale mempunyai genre Card Game atau game kartu. Disini para pemain akan melawan pemain lain dalam waktu dan ketika yang bersamaan secara real-time. Jika kau pernah memainkan game Hearthstone milik Blizzard, maka harusnya game Clash Royale tidak akan sulit.

Cara bermainnya pun cukup gampang dan tidak sulit sama sekali sebab kau cukup mengumpulkan kartu huruf yang elok dan cocok dengan taktik yang kau terapkan. Nah, Kartu di Clash Royale bukan hanya terdiri dari kartu huruf namun juga ada kartu Spell. Kamu akan melawan pemain lain secara langsung, maka itu setiap pemain wajib mempunyai taktik terbaik di Clash Royale agak ketika bermain Clash Royale tidak terkalahkan. Agar sanggup memenangkan permainan ini maka kau harus menghancurkan seluruh bangunan atau pribadi mengalahkan raja milik lawan.

Update Clash Royale selanjutnya yang masih belum diberitahukan kapan akan dirilis mencakup adanya Arena baru. Arena gres ini berjulukan Builder’s Workshop yang akan menggantikan Royal Arena (1700 Trophies terkumpul). Di Builder’s Workshop ini kau sanggup berkesempatan untuk mendapat kartu Mortar, Exlixir’s Collector, dan Golem. Sedangkan Royal Arena sekarang sanggup dibuka dengan 2000 Trophies. Belum ada info lanjut apakah ada kartu gres yang sanggup kau dapatkan di Royal Arena yang gres ini.

Pada artikel selanjutnya aku akan menuliskan mengenai tips dan trik bermain Clash Royale



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel