Tips Mengatasi Kontak Terduplikat

 Pemilik smartphone akan terganggu alasannya ialah ketika melihat buku telepon sudah aneka macam  TIPS MENGATASI KONTAK TERDUPLIKAT
Pemilik smartphone akan terganggu alasannya ialah ketika melihat buku telepon sudah aneka macam namun yang lebih menciptakan risih ialah ada beberapa kontak yang terduplikat oleh alasannya ialah itulah kami akan menulis Tips Mengatasi Kontak Terduplikat pada smartphone anda. Ada tiga cara yang kami sarankan semoga sanggup membantu anda dalam mengatasi kontak yang terduplikat. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Hapus dari kontak di android

Tips Mengatasi Kontak Terduplikat yang pertama ialah pribadi melalui kontak di android. Memang untuk smartphone atau os ada yang berbeda-beda sesuai pabrikan nah kali ini yang kami bahas ialah khusus android yang sudah disematkan os android Lollipop. Untuk caranya anda tinggal tap sebuah nama kemudian pilih edit biasanya ditandai icon pensil kemudian tinggal anda hapus saja kontak yang berdasarkan anda sudah ada. Anda juga sanggup sekalian menggabungkan dua entri kontak untuk orang yang sama dengan cara tap more hidangan kemudian pilih lambang tiga titik vertikal selanjutnya tap join atau gabungkan.

2.  Coba melalui Gmail versi web


Untuk yang cara ini akan terasa lebih gampang dan mudah untuk dijadikan Tips Mengatasi Kontak Terduplikat melalui Google Anda dari antarmuka web. Setelah login di Gmail anda klik hidangan dropdown yang terdapat dikiri atas kotak masuk biasanya iconnya terbentuk segi empat di samping nama akun gmail anda. Selanjutnya pribadi saja anda pilih kontak dari daftar kontak secara otomatis Gmail web akan menampilkan beberapa banyak kontak yang terduplikat. Tidak disitu saja Gmail web juga akan memperlihatkan pilihan kepada anda apakah anda akan menggabungkan kontak yang sama, atau tidak.

Jika anda belum memahaminya mungkin anda sanggup mencoba cara manual, yaitu dengan cara menyeleksi dua kontak yang sama kemudian pilihlah simbol panah, tunggu sebentar kedua kontak akan digabungkan secara otomatis.

3. Coba gunakan aplikasi penggabung kontak


Tips Mengatasi Kontak Terduplikat yang terakhir ialah dengan mencoba aplikasi simpler merge duplicates. Ya bila kedua cara diatas masih belum simple mungkin dengan aplikasi simpler merge duplicates ini akan memudahkan anda dalam mengatasi kontak yang terduplikat. Bagaimana kerja aplikasi ini,? ya aplikasi ini akan mengidentifikasi kontak-kontak yang kemungkinan mempunyai kecocokan satu sama lain menyerupai berdasarkan nama kemudian aplikasi ini akan memperlihatkan review dan memperlihatkan izin kepada anda untuk menentukan opsi apa yang harus anda lakukan.

Nah itulah tiga pilihan Tips Mengatasi Kontak Terduplikat. Semoga cara di atas sanggup membantu anda untuk membersihkan kontak di smartphone anda semoga anda tidak risih dengan banyaknya kontak yang sama. Tetapi kami menyarankan kepada anda memang lebih baik mencegah dari pada mengobati. Intinya ketika menyimpan kontak pastikan terlebih dahulu apakah sudah ada nama yang sama dan bahwasanya kita juga sudah diberikan pilihan ketika hendak menyimpan kontak apakah akan menciptakan kontak gres atau tinggal menambahkan saja alias menggabungkan dengan nama yang sama alasannya ialah biasanya orang-orang kini mempunyai lebih dari satu nomor hp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel