Cara Mengembalikan Imei Android Yang Tidak Valid

Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid CARA MENGEMBALIKAN IMEI ANDROID YANG TIDAK VALID
Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid sebenarnya tidaklah sulit. Memang kasus ini sering dialami dari beberapa pengguna smartphone yang melaksanakan flash atau sesudah melaksanakan Root di smartphone androidnya. Bukan hanya tidak sedap dilihat saat indicator menampilkan goresan pena IMEI NOT VALID tetapi saat dipakai untuk melaksanakan panggilan biasanya tidak sanggup termasuk melaksanakan panggilan cek pulsa dll.

IMEI android yang sering hilang yaitu smartphone yang memakai chipset berbasis mediatek. Memang hal ini tentu tidak kita inginkan sebab sesudah sukses melaksanakan flashing yang mendebarkan bagi pemula dan melihat indicator signal smartphonenya menampilkan IMEI NOT VALID. Mungkin sebagian pengguna akan panik dan mereka menginginkan Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid atau hilang tersebut.

Sebelum lebih jauh kami memaparkan Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid perlu diketahui bahwa nomor IMEI ini merupakan nomor unik atau dengan kata lain tidak akan sama dengan IMEI smartphone lainnya. Baiklah kalau anda menginginkan kembali IMEI anda balik ibarat semula ikutilah petunjuk dibawah ini dengan teliti.

1. Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid yang pertama yaitu dengan cara terusan *#*#3646633#*#* atau kalau smartphone anda tidak support dengan terusan isyarat panggilan tersebut sebaiknya anda ambil terlebih dahulu aplikasi MTK Engineering Mode. Aplikasi ini berfungsi sama dengan terusan tadi.

2. Pilih hidangan MTK Settings untuk aplikasi bagi yang mengakses pilih Connectivity

3. Kemudian pilih CDS Information

4. Selanjutnya pilih Radio Information kemudian pilih phone 1 terlebih dahulu.

5. Setelah anda menentukan phone 1 maka akan ada goresan pena AT+ tinggal anda klik saja kemudian tambahkan menjadi AT+EGMR=1,7,"ISI IMEI ANDA" kemudian klik SEND kalau berhasil maka ada pemberitahuan AT Command is sent

Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid CARA MENGEMBALIKAN IMEI ANDROID YANG TIDAK VALID
6. Back dan pilih phone 2. Untuk caranya sama saja hanya pada angka 1,7 diubah menjadi 1,10 begitu seterusnya.

7. Jangan lupa restart smartphone android anda.

8. Setelah menyala anda sanggup memastikan melalui indicator signal apakah sudah bermetamorfosis kafe signal lagi atau tidak. Atau sanggup juga cek dengan menekan *#06# maka akan anda goresan pena informasi IMEI anda.

Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid CARA MENGEMBALIKAN IMEI ANDROID YANG TIDAK VALID

Nah itulah Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid jika cara diatas gagal mungkin anda sanggup menawarkan spasi pada sebelum + sebab kasus ini sudah kami alami juga dan saat diberi spasi maka cara ini berhasil.

Mungkin itu saja tips perihal Cara Mengembalikan IMEI Android Yang Tidak Valid yang sanggup kami berikan, bahu-membahu ada cara lain dengan memakai aplikasi Chamelephone dan MTKDroidTools yang akan kami bagikan dilain waktu. Semoga IMEI anda kembali ibarat semula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel